Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Benarkah Banyak Anak Banyak Rezeki? (H-266(984))
Penulis (tengah) bersama guru dan kedua orang tua dari bayi yang baru dilahirkan (kanan)

Benarkah Banyak Anak Banyak Rezeki? (H-266(984))

 

Siang ini setelah salat Jumat beberapa guru dan dan pegawai bersilaturrahmi ke rumah keluarga Pak Masri, salah satu guru yang pekan lalu istrinya melahirkan putri kedua mereka.

Perjalanan dari madrasah ke rumah keluarga Masri yang berjarak sekitar 3 km ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit, melalui jalan raya Benowo-Surabaya.

Sesampai di rumah kami disambut dengan ramah oleh tuan rumah bersama istri dan kedua anak-anaknya, juga nampak ibunda Pak Masri yang berasal dari Makasar ada di rumah untuk menyambut kedatangan kami.

Putri kedua dari Masri berjarak 21 bulan dari putra pertama, dan makin ramai dan ceriahlah keluarga kecil yang merupakan alumni dai MTsN 4 Kota Surabaya.

Bertambahnya keluarga merupakan rezeki bagi siapa saja karena anak merupakan karunia dari Allah SWT sekaligus rezeki yang tak terhingga bagi sebuah keluarga.

Rezeki karena anak istilah banyak anak banyak rezeki, itulah makna yang sering didengar dari orang tua kita.

Kalimat yang juga bermakna atas keyakinan dan rasa syukur tentang rezeki yang Allah berikan.

Yang jelas dengan bertambahnya jumlah keluarga dari salah satu guru di MTsN 4 makin banyak keluarga besar dari Madrasah sehingga akan semakin marak saat acara Halal Bihalal Keluarga Besar MTsN atau acara Ngelencer Bareng yang diadakan setiap tahun.

 

 

 

 

 

 

Istanaku, 23 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post