Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Brazil Batal Piala Dunia 2022 Qatar ( H-1060))
Jadwal Perempat Final - Final Piala Dunia 2022

Brazil Batal Piala Dunia 2022 Qatar ( H-1060))

Pertandingan Piala Dunia Qatar telah menyelesaikan setengah perjalanannya, setelah babak penyisihan grup yang menghasilkan 16 tim, dilanjutkan dengan babak 16 besar yang menghasilkan 8 timi terbaik yang akan bertanding di babak perempatdinal , yang akan menghasilkan 4 tim yaang akan bertanding di babak semifinal, yang akan menghasilkan 2 tim yang akan bentrok di Babak Final pada 18 Desember nanti.

Ada 8 tim yang lolos ke babak perempatfinal yaitu Belanda, Argentina, Kroasia dan Brasil di Grup A

Sedangkan 4 lainnya ada di Grup B yaitu Inggris, Prancis, Maroko dan Portugal

Nah, tim yang lolos bagan 8 besar Piala Dunia 2022 tersebut akan bertemu di babak perempat final.

Berikut jadwal Perempat Final selengkapnya:

9 Desember 2022

22.00 WIB | Kroasia vs Brasil (Vidio, SCTV, Indosiar, NEX Parabola)

10 Desember 2022

02.00 WIB | Belanda vs Argentina (Vidio, SCTV, Indosiar, NEX Parabola)

22.00 WIB | Maroko vs Portugal (Vidio, SCTV, Indosiar, NEX Parabola)

11 Desember 2022

02.00 WIB | Inggris vs Prancis (Vidio, SCTV, Indosiar, NEX Parabola)

Brazil Batal Piala Dunia 2022

Bila Argentina menang melawan Belanda, dan Brasil menang Kroasia, maka Argentina akan bertemu dengan Brasil di babak semifinal, menang dalam laga ini akan menuju ke babak final

Andai Prancis menang melawan Inggris sedangkan Maroko menang atas Portugal, maka Prancil dan Maroko akan bertemu di babak semi final dan salah satunya yang menang akan ditantang Brasil yang sudah menunggu di babak final

Jadi Final Ideal Piala Dunia Qatar 2022 adalah Brazil VS Prancis dan pemenangnya adalah Brazil, Lho judulnya koq Brazil Batal Piala Dunia 2022, tunggu dulu Batal = Juara dalam bahasa Arab.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang mantap dan menarik, sukses selalu pak.

09 Dec
Balas

Reportase yang menarik. Sukses selalu Pak Guru.

09 Dec
Balas



search

New Post