Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Brazil Pulangkan Korea Selatan setelah Menang 4-1 (H-1058))

Brazil Pulangkan Korea Selatan setelah Menang 4-1 (H-1058))

Pertandingan Brazil melawan Korea Selatan di babak 16 besar dini hari tadi seperti pertarungan antara David dan Goliath yang tidak sebanding sehingga Brazil dengan mudah membungkam Korea Selatan dengan skor telak 4-1.

Dengan hasil ini sudah tidak ada wakil Asia di Piala Dunia setelah sebelumnya Australia digilas Argentina, Jepang dipulangkan Kroasia dan wakil terakhir Asia Korea Selatan juga harus pulang ke Kampung halaman untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Kemenangan Brazil dibuka oleh Vinicius Junior ketika pertandingan baru berjalan 7 menit. Neymar yang sudah kembali bermain untuk Brazil menambah kemenangan Brazil melalui titik pinalti di menit ke 13. Skor berubah menjadi 2-0.

Anak asuh Tite semakin merajalela melakukan serangan ke gawang Korea Selatan dan pada menit ke 29 Richarlison menggandakan kemenangan Brazil atas Korea Selatan menjadi 3-0.

Sebelum istirahat babak pertama lagi-lagi Brazil menambah keunggulan tim Samba lewat gol Lucas Paqueta di meniti ke-36.

Skor 4-0 bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua Pertandingan masih sama dimana Brazil masih mendikte permainan dan menang dalam penguasaan bola akhirnya lengah sehingga Korea Selatan berhasil memperkecil kekalahan melalui gol Park Seung-ho di menit ke-78.

Dengan kemenangan ini Brazil lolos ke babak perempatfinal dan sudah ditunggu oleh Kroasia yang dua jam sebelumnya memastikan meraih satu tiket setelah menghancurkan Jepang dengan skor 3-1.

Kunci Kemenangan Brazil atas Korsel

1. Brazil turun dengan tim terbaik, apalagi Neymar juga bisa bergabung

2. Permainan dari kaki ke kaki pemain Brazil mengalahkan permainan ngotot Korsel.

3. Beda kelas dan kualitas dan peringkat serta pengalaman bertanding di level Piala Dunia.

Brazil Vs Kroasia di Perempat final piala dunia Qatar 2022, Saya tetap jagokan Brazil sebagai juara Piala Dunia Qatar.

Bagaimana menurut pendapat Anda?

Madrasahku, 06-12-2022

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren. Penggemar bola pisan

06 Dec
Balas

Ulasan keren dan informatif. Sehat dan sukses selalu Pak Haji Saihu.

06 Dec
Balas



search

New Post