Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Istimewa Karya Guru Juara (H-258(976))

Buku Istimewa Karya Guru Juara (H-258(976))

Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Mediaguru kali ini berbeda dari bulan-bulan sebelumnya karena inilah Pengumuman Pemenang Lomna tercepat karena tanggal 15 September sudah diumumkan dari biasanya tanggal 20 bahkan tanggal 25 kalau ada perpanjangan waktu lomba.

 Tema Lomba menulis bulan September juga luar biasa Cinta Literasi Berbuah Prestasi yang berisi pengalaman nyata penulisnya mendapatkan prestasi karena kecintaan dan kegiatannya dalam dunia literasi.

Buku yang ditulis oleh 83 guru literat ini dikatakan Istimewa karena kisah yang tersaji dalam buku ini adalah pengalaman nyata para penulisnya mendapatkan apresiasi atau penghargaan dikarenakan dia adalah seorang guru literat yang cinta literasi, memotivasi dan menginspirasi peserta didik dan rekan sesama guru atau orang -orang di lingkungan kerjanya untuk ikut serta menggerakkan literasi sebagai ujung tombak kemajuan pendidikan di Indonesia.

Ada guru yang karena kecintaan di dunia literasi akhirnya menjadi Kepala Sekolah/ Kepala Madrasah, sebagai pengawas, lolos sebagai guru penggerak, sebagai fasilitator daerah, fasilitator provinsi bahkan ada juga yang sukses sebagai fasilitator nasional.

Banyak dari para penulis buku ini yang mendapatkan penghargaan sebagai guru,kepala sekolah/ kepala madrasah, pengawas berprestasi mulai tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan tingkat Nasional.

Banyak juga di antara penulisnya yang langganan juara lomba menulis baik yang diselenggarakan oleh Mediaguru, oleh Dinas Pendidikan maupun Kementerian Agama di berbagai tingkatan. 

Buku ini memang hebat dan luar biasa, buku keren yang ditulis para Guru Juara.

Madrasahku, 15 September 2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Pak Haji...sukses selalu

15 Sep
Balas

Barokallah Bu Nanih Solihat kita Sebuku lagi

15 Sep

Selamat Pak Haji...sukses selalu

15 Sep
Balas

Mantap sekali...

23 Sep
Balas

Kerennn bgt. Inilah sahabat sy yg literat sejati. Slmt & sukses sllu p Haji gr

15 Sep
Balas

Alhamdulillah terima kasih bisa saling berbagi dan menginspirasi

15 Sep

Luar biasa, sukses Pak Syaihu.

15 Sep
Balas

Alhamdulillah Pak Rochadi juga sukses dengan beragam prestasi, Barokallslah semoga bisa bertemu saat TNGP di Jakarta

15 Sep

Suiip, Pak Haji. Kita sebuku lagi. Salam sehat dan sukses.

15 Sep
Balas

Alhamdulillah

15 Sep

Selamat ya, P Haji. Barokallah. Kemarin saya nggak sempat ikutan.

15 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bunda

15 Sep

Yeeeeii, selamat Pak Rochadi, semangat menghasilkan karya-karya keren lainnya. Salam sehat dan sukses selalu Pak.

15 Sep
Balas

Lho koq Pak Rochadi? kapan nama saya berubah? kayaknya belum minum Aqua Bu Libe

15 Sep

Hehehe...hayuukk bunda Libe dimintai bancaan ganti nama p Haji...

15 Sep

Selamat dan sukses selalu pak haji. Barokallah

15 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Pak Sudiwanto

15 Sep

Selamat ya Pak..saya ga bisa ikutan karena kurang sehat..keren..

15 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Eva Susweti

15 Sep



search

New Post