Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daftar Lengkap Juara Indonesia Masters 2023 Tuan Rumah Kebagian 2 Gelar (H-1113)
Leo Rolly Carnando/ Daniel Martin pasangan ganda putra Indonesia Juara Ganda Putra

Daftar Lengkap Juara Indonesia Masters 2023 Tuan Rumah Kebagian 2 Gelar (H-1113)

Usai sudah gelaran Daihatsu Indonesia Masteran 2023. Setelah berlangsung 5 hari sejak 24 Januari 2029, semalam berakhir dengan pelaksanaan babak final.

Final Indonesia Masters 2023 telah selesai digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu (29/1/23). Indonesia kebagian dua gelar yaitu tunggal putra dan ganda putra.

 

Berikut daftar lengkap juara Indonesia Masters 2023.

1. Gelar juara ganda putri Indonesia Masters 2023 berhasil menjadi milik pasangan China, Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian, setelah sukses mengalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada laga final ganda putri dalam dua gim langsung 22-20, 21-19.

2. Juara Tunggal putri diraih oleh pasangan Korea Selatan An Se Young  yang berhasil menenangkan pertandingan di final setelah mengalahkan  Carolina Marin (Spanyol) 18-21, 21-18, 21-13

3. Gelar Juara Ganda campuran milik pasa gan China setelah terjadi All China Final, antara Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Pasangan Jiang Zhen Bang/ Wei Ya Xin menang dari rekan senegaranya dengan skor 15-21, 21-16, 19-21

4. Juara Tunggal putra milik pemain tuan rumah, setelah terjadi All Indonesia Final antara Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo , yang dimenangi oleh Jonatan Christie (Jojo) dengan skor 21-15, 21-13

5.Juara Ganda putra juga milik pemain Indonesia setelah Leo Rolly Carnando/Daniel Martin mengalahkan ganda putra China He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17 dan 21-16.

Dengan berakhirnya gelaran Indonesia Masters kalender BWF World Tour berikutnya adalah di Thailand, 31 Januari 2023- 5 Februari 2023 yang merupakan ajang Super 300.

Salam olahraga, 30-1-2023

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya mas Haji.. Oh ya.. Kalau nggak salah, hari ini baru memasuki hari ke-1112.. Maaf kalau saya khilaf.. Sukses selalu

30 Jan
Balas

Alhamdulillah tuan rumah masih kebagian podium ya pak....salam sehat selalu.

30 Jan
Balas

Alhamdulillah. Barokah

31 Jan
Balas



search

New Post