Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Farel Prayoga Dulu Ojo Dibandingke dengan Farel Sekarang (H-255 (973))

Farel Prayoga Dulu Ojo Dibandingke dengan Farel Sekarang (H-255 (973))

Masih ingat dengan Farel Prayoga? penyani cilik dari Banyuwangi- Jawa Timur kin sudah mulai terlihat sebagai seorang yang kaya.

Setelah penampilannya pada perayaan HUT RI di istana merdeka, namanya sontak viral dan masyarakat Indonesia mengidolakannya.

Farel Prayoga menjadi artis cilik yang menghipnotis masyarakat Indonesia dalam sekejap.

Setelah penampilannya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke pada HUT-77 RI di Istana Merdeka viral, kekayaan Farel Prayoga membuat bocah berumur 12 tahun tersebut bisa digunakan untuk membeli mobil dan membangun rumah.

Pasalnya, lewat penampilannya membawakan lagu tersebut di Istana Merdeka, seluruh pandangan masyarakat Indonesia seakan tertuju kepadanya.

Farel Prayoga berhasil mengubah suasana Upacara HUT-77 RI di Istana Merdeka yang semula hening menjadi asyik dan penuh kegembiraan. Para menteri dan pejabat negara ikut turun ke lapangan dan berjoget mengikuti ritme lagu yang dinyanyikannya.

Diketahui, untuk sekali tampil di Istana Merdeka, bocah kelahiran Banyuwangi tersebut diketahui mendapat honor ratusan juta rupiah.

Tak cukup sampai di situ, setelah penampilannya di Istana Merdeka viral, nama Farel Prayoga sejurus naik daun, sehingga popularitasnya pun memberi pengaruh besar terhadap pendapatan yang ia peroleh dari Youtube.

Sebagai contoh, selepas namanya naik daun, kanal Youtube milik Farel Prayoga yang ia namai Farel Prayoga kini mempunyai 201 ribu subscribers.

Melansir laman id.noxinfluencer.com, lewat kanal Youtube tersebut, Farel Prayoga ditaksir bisa meraup penghasilan sekitar Rp 43 juta per bulannya.

Tak cukup sampai di situ, ketika diwawancarai wartawan di kawasan Daan Mogot pada Rabu 24 Agustus 2022 lalu, Farel mengaku telah bisa membeli mobil sendiri.

Ia juga bercerita telah bisa mulai membangun rumahnya, meski sedang dalam proses.

Cita-cita tersebut merupakan keinginan Farel Prayoga sejak lama.

Meski kini telah berada di atas angin dan mencapai kesuksesan, orang tua Farel Prayoga, menurut bocah yang bersekolah di SDN 2 Kepundungan tersebut hanya bisa mendoakan dari jauh, berpesan kepada Farel agar anaknya tetap rendah hati dan tak sombong.

Rezeki seseorang memang sudah ada jatahnya dan tak akan tertukar, Farel yang sebelum tampil di Istana Negara adalah anak desa yang biasa-biasa saja sekarang menjadi penyanyi cilik yang luar biasa, disamping karena terkenal juga memiliki kekayaan yang tidak sedikit untuk anak seumurannya.

Semoga Farel tetap menjadi anak yang baik dan tidak sombong, tetap sekolah untuk meraih cita-cita terbaik di masa depan.

Madrasahku, 12 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pak Syaihu penuh inspirasi dan mencerahkan

12 Sep
Balas

Alhamdulillah

13 Sep

AamiinSemoga ya Pak Haji

12 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah

13 Sep

Alhamdulillah Barokallah

13 Sep

Aamiin..Tulisan yang indah diakhiri doa.Tulisan keren..Salam sehat dan tetep bahagia Pak Syaihu bersama keluarga tersayang

12 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Ely Farida, sehat dan sukses selalu

12 Sep

Amiinnn...smga tercapai vita2 Farel & terkabul doa baik ortunya.

12 Sep
Balas

Alhamdulillah semoga tetap menjadi Farel Prayoga yang dulu

12 Sep

Amin. Semoga tetap rendah hati dan membawa nama baik bangsa. Siip, Pak Haji.

12 Sep
Balas

Aamiin Bu Cicik

12 Sep

Kok bisa moro moro nyanyi di istana itu gmn ya ceritanya?

12 Sep
Balas

Itu sudah garis hidupnya Ibu,, tentunya Farel juga sudah lama berproses menjadi penyanyi cilik yang luar biasa

12 Sep

Amin.

12 Sep
Balas

Barokallah

12 Sep

Amiin, semoga tidak terlena dengan apa yang sudah dicapai, tetap mengutamakan sekolah, dan rendah hati. Salam sehat dan sukses selalu Pak Ahmad.

12 Sep
Balas

Alhamdulillah semoga Farel tetap menjadi anak yang baik rendah hati dan berbakti pada orang tua dan guru

12 Sep



search

New Post