Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hallo Yogyakarta Aku Datang Berbagi Buku (H-267(985))
Kolase tempat wisata di Gunungkidul - Yogyakarta

Hallo Yogyakarta Aku Datang Berbagi Buku (H-267(985))

Jumat.malam (22/09) tepat pukul 21.00 penulis selaku anggota bersama rombongan keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Roudlotul Muallimin Gresik memulai perjalanan refreshing and healing ke Gunungkidul Yogyakarta.

Dengan menggunakan satu armada bus pariwisata dengan Nila Tour and Travel selaku pemandu dan penanggung jawab kegiatan wisata ini.

Menurut Dewi Murthosiyah selaku Kepala MI Roudhotul Muallimin, kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan penghargaan kepada kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari semuanya.

Semua perangkat madrasah mulai dari yayasan, kepala madrasah, guru dan pegawai telah bekerja sama dengan sebaiknya selama beberapa bulan untuk kegiatan Akreditasi ini dan Alhamdulillah bisa meraih nilai 92 atau predikat A.

Oleh karenanya untuk mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlas semua komponen perlu diadakan kegiatan wisata ke Gunung Kidul Yogyakarta untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata antara lain Pantai Kukup, HayHe, Tebing Breksi dan jalan-jalan dan belanja di Malioboro Yogyakarta

Pukul 23.00 bis yang membawa rombongan berhenti di Rest Area KM 575B Ngawi untuk beristirahat, juga ada yang pernah ke kamar kecil, ada yang perlu makan di berbagai restoran cepat saji, bagi para ahli hisab kesempatan berhenti di rest area digunakan untuk melakukan hisap senikmat-nikmatnya kepada rokok kegemarannya. Ada juga yang butuh ke Masjid untuk menunaikan ibadah sholat , juga ada yang ke supermarket untuk membeli kebutuhan yang diperlukan misalnya beli obat-obatan untuk keperluan sendiri maupun untuk rombongan, tepat pukul 24.00 WiB saat pergantian hari dan tanggal Bis melanjutkan perjalanan.

Semoga perjalanan malam ini bisa berjalan lancar, menyenangkan dan diperkirakan sebelum Subuh esok hari sudah tiba di Pantai Kukup Gunungkidul Yogyakarta

Khusus untuk teman Gurusianer Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin bertemu Pak Guru silahkan kontak di 082233554444, ada buku yang bisa Anda dapatkan dari Pak guru, ditunggu yah silaturrahminya

Dalam Bis Pariwisata, 24 September 2022

Kolase Rest Area Km 575B Ngawi-Solo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak haji. Salam literasi

24 Sep
Balas

Alhamdulillah

24 Sep

Selamat atas pencapaiannya. Asik ni jalan2 semua hehe... Smg sehat dan bahagia selalu, Pak Haji

24 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah

24 Sep

Alhamdulillah Barokallah

24 Sep

Keren banget Pak,dalam bis, bisa juga menulis yang penting masih bernapas tetep menulis.Semoga jalan-jalannya sukses...Jangan lupa bawa oleh-oleh..Salam literasi, salam sehat tetep bahagia.

24 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Ely Farida

24 Sep

Keren Pak. Selamat berefresing di Jogja Pak. Pagi bisa melihat sunrise di pantai kukup, cantik pastinya.

24 Sep
Balas

Alhamdulillah

24 Sep

Waduuhh...senangnya bs wisata. Sayang sy hr ini tdk ke Jogja p Haji gr. Smga suatu saat bs ke Sala p.

24 Sep
Balas

Alhamdulillah suatu saat pasti bisa bertemu

24 Sep

Alhamdulillah suatu saat pasti bisa bertemu

24 Sep

Senangnya....kapan ya bs jalan jalan ke Jogja ...heee

24 Sep
Balas

Ayo di rencanakan Bu

24 Sep

Semoga sukses acaranya. Barokallah Pak Haji.

24 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah

24 Sep



search

New Post