Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indonesia Gagal di Piala Asia U-20 (H-1145)

Indonesia Gagal di Piala Asia U-20 (H-1145)

Pupus sudah harapan Timnas Indonesia untuk melaju ke babak perempat final Piala Asia U-20 setelah di pertandingan terakhir di Grup A hanya bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Uzbekistan di Stadion Istiqlol, Selasa (7/3/2023) tadi malam WIB.

Dengan hasil ini, Timnas Garuda Nusantara hanya menempati peringkat ketiga dibawah Uzbekistan di peringkat pertama dan Irak di peringkat kedua, kedua tim inilah yang berhak mewakili Grup A di babak perempat final Piala Asia U-20.

Sebenarnya kesempatan Indonesia untuk bia melaju ke perempat final cukup dengan memenangkan pertandingan melawan tuan rumah dengan skor 2-0, namun boro-boro menang 2-0, satu gol pun tak mampu diciptakan oleh punggawa Garuda Nusantara, skor akhir 0-0 adalah hal yang realistis, mengingat Indonesia kalah segalanya dari tuan rumah Uzbekistan yang hanya butuh hasil seri untuk bisa melaju ke perempat final.

Penyebab Kekalahan Indonesia Melawan Uzbekistan

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mengungkap penyebab timnya gagal mengalahkan Timnas Uzbekistan U-20 di Piala Asia U-20 2023.

Shin Tae-yong mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-20 kalah secara fisik, kalah secara teknik dalam melakukan operan dan penyelesaian akhir yang kurang maksimal, sehingga peluang yang tercipta tidak bisa dikonversi dengan gol.

Shin Tae -yong akan memfokuskan Garuda Nusantara pada kekurangan dan kelemahan agar bisa dibenahi dan ditingkatkan agar pada saat menjadi tuan ruman Piala Dunia U-20 Mei-Juni 2023 mendatang kita bisa berbicara banyak dalam ajang 4 tahunan tersebut.

Madrasahku, 08-03-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post