Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara Grup F Indonesia Terbang ke Uzbekistan (H-263(981))

Juara Grup F Indonesia Terbang ke Uzbekistan (H-263(981))

Ahad malam, 18 September 2022 sejarah baru terukir oleh Timnas U-19 yang berhasil mengakhiri pertandingan ketiga dengan kemenangan sempurna.

Tim Garuda Muda dalam suasana gembira setelah lolos ke babak final Piala Asia U-19 di Uzbekistan (foto: Okezone.com)

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi saksi bisu keperkasaan Timnas U-19 Garuda Muda setelah menuntaskan tiga kali pertandingan di Grup F dengan menyapu bersih 3 pertandingan dengan nilai sempurna 9 dari 3 kali kemenangan.

Kemenangan pertama 4-0 melawan Timor Leste, disusul 5-1 melawan Hongkong dan menenggelamkan Vietnam dengan skor 3-2 tadi malam.

Dengan status sebagai Juara Grup otomatis PSSI lolos ke babak final tahun 2023 di Uzbekistan.

Ini adalah sukses perdana Coach Shin Tae Yong membawa Garuda Muda menapak ke ajang bergengsi Piala Asia .

Kemenangan ini juga menjadi kado indah bangsa Indonesia di tengah Kasus Sambo, Kenaikan BBM dan Bjorka.

Sebagai anak bangsa kita patut bersyukur atas capaian punggawa Timnas U-19 dalam kiprahnya yang selalu bersemangat dalam setiap pertandingan yang dihadapi selama sepekan dengan kemenangan 3 kali berturut-turut, sehingga Indonesia menjadi juara grup F.

Apresiasi juga wajib kita berikan kepada STy yang selalu memberikan instruksi terbaik kepada anak asuhnya sehingga berbuah kemenangan, juga kepada seluruh penonton di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang selalu antusias dan solid serta memberikan suntikan semangat kepada Timnas.

Terakhir ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan doa untuk tim Garuda Muda.

Selamat untuk seluruh punggawa PSSI U-19 , seluruh official, tim pelatih dibawah komando Shin Tae Yong semoga di 2023 lebih sukses saat babak final U-20 di Uzbekistan.

Madrasahku, 20 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jayalah olahraga Indonesia. Salam olahraga p Haji!!

20 Sep
Balas

Mantap Garudaku. Terbanglah tinggi meraih bintang. Salam sukses selalu, Pak Haji.

20 Sep
Balas

Selamat buat Timnas U 19 yg telah berhasil membawa nama harum bangsa. Sukses Pak Haji

20 Sep
Balas

Barokallah Bu Hajjah sehat dan sukses selalu

20 Sep



search

New Post