Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karim Benzema Hijrah Ke Al- Ittihad dengan Gaji 3,15 Triliun Rupiah Permusim (1234)
Karim Benzema Gabung Al-Ittihad Arab Saudi

Karim Benzema Hijrah Ke Al- Ittihad dengan Gaji 3,15 Triliun Rupiah Permusim (1234)

Karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid. Mantan Striker Timnas Prancis itu resmi bergabung dengan Raksasa Liga Arab Saudi yaitu Al Ittihad dengan durasi 2 tahun sampai akhir musim 2026.

Madrid resmi mengumumkan kepergian Benzema pada Minggu (4/6/2023). Penyerang berusia 35 tahun itu tidak akan memerpanjang kontraknya, yang habis akhir bulan ini.

Benzema akhirnya menyudahi kariernya di Madrid, yang berjalan selama 14 tahun. Selanjutnya, eks pemain Lyon itu kabarnya akan melanjutkan karier ke Arab Saudi dengan torehan 14 gelar dan 5 diantaranya adalah gelar Liga Champions Eropa.

Kabar dari Arab Saudi diberitakan oleh media pemerintah Arab Saudi, Al Ekhbariya, kesepakatan harga telah tercapai antara Benzema dengan Al Ittihad yang merupakan klub langganan Juara Liga Arab tersebut, termasuk untuk musim 2022/2023.

Perwakilan Al Ittihad kabarnya juga sudah ke Madrid untuk menyelesaikan transfer yang disebut menjadi 'rekor' itu, demikian dilaporkan Reuters.

Sebelumnya, penawaran kabarnya sudah dilayangkan Al Ittihad. Benzema disebut siap dikontrak mencapai 400 juta Euro untuk durasi dua tahun, atau mencapai sekitar Rp 6,3 triliun atau Rp 3,15 triliun Permusim.

Jika benar angkanya sebesar itu, maka Benzema akan menjadi pesepakbola termahal di dunia, bahkan mengalahkan transfer Al-Nassr kepada Ronaldo yang hanya sebesar Rp 2,8 triliun

Jika jadi pindah ke Al Ittihad, Karim Benzema akan menambah bintang top Eropa di Arab Saudi. Sebelumnya ada Cristiano Ronaldo, yang bergabung denan Al Nassr akhir tahun lalu.

Ronaldo dalam Twitternya menyambut baik kepindahan Karim Benzema ke Al Ittihad dan berharap lebih banyak lagi bintang dunia yang akan pindah ke Liga Arab Saudi tahun ini dan tahun -tahun berikutnya.

Apakah Lionel Messi akan tertarik pindah ke Liga Arab? Kabarnya musim ini Messi juga mengakhiri kebersamaannya dengan PSG selama dua musim, tentu kita hanya bisa menunggu kejutan dari Lionel Messi yang akan bertanding di GBK Jakarta pada 19 Juni 2023 melawan Timnas Indonesia dalam laga FIFA Macthday.

Istanaku, 07-06-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post