Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopdar IPP Jatim yang Luar Biasa (H-260(978))
CEO Mediaguru dalam pertemuan IPP Jatim

Kopdar IPP Jatim yang Luar Biasa (H-260(978))

Pagi ini, 17 September 2022 bertempat di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) dulu LPMP Jawa Timur, Jl. Ketintang -Wiyata Surabaya berlangsung pertemuan Ikatan Pendidik dan Penulis (IPP) Jawa Timur.

Acara yang dipimpin oleh CEO Mediaguru Muhammad Ihsan diikuti oleh penulis dari berbagai daerah di Jawa Timur antara lain Budi Harsono dari Tulungagung,  Djuni Damajanti dari Bondowoso dengan kuliner tape Bondowoso yang terkenal nikmatnya,  Fatatik Maulida dari MAN 2 Mojokerto dengan kuliner khas Mojokerto yaitu Onde-onde, ada Syaiful Rizal bersama istri Tri Sulistini dengan oleh -oleh kuliner khas Pamekasan yaitu rengginang lorjuk serta kacang istimewa.

Acara diawali dengan perkenalan peserta sambil cerita pengalaman dalam menggiatkan literasi di masing-masing tempat tugas berkait dengan kiprah Mediaguru dalam memotivasi perkembangan literasi dengan berbagi karya baik buku maupun karya tulis yang ada di Majalah Literasi Indonesia.

Masing-masing dengan gayengnya menyampaikan pengalaman bergabung dengan Mediaguru dengan berbagai cerita menarik, mengesankan , lucu dan bikin haru karena semua pengalaman itu akhirnya menjilma sebagai kisah yang luar biasa dengan prestasi dan apresiasi dari berbagai kalangan dan lembaga.

Akhirnya CEO tampil dengan penuh semangat memberikan penguatan kepada peserta tentang pengalaman merintis dan membesarkan Mediaguru sejak tahun 2016 sampai sekarang yang begitu luar biasa.

CEO juga menjelaskan tentang persiapan Temu Nasional Guru Penulis ( TNGP) yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center, 12-13 September 2022.

Kopi darat IPP Jawa Timur yang berlangsung dengan santai dan namun serius ini masih berlangsung , jadi akan dilanjutkan dalam reportase berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa..semoga sukses barokah

17 Sep
Balas

Alhamdulillah koq tidak muncul Pak Kyai ?

17 Sep

Kereeen ulasannya, Pak haji. Sukses selalu. Salam literasi

17 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallag

17 Sep

Mantap kegiatan kopi darat bersama CEO MediaGuru Indonesia. Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta ya mas. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

17 Sep
Balas

Alhamdullilah...bisa bergabung.Semoga semua jadi berkah dan mendapat Rida-Nya. Aamiin

17 Sep
Balas

Josssssssx ...

17 Sep
Balas

Alhamdulillah Bu Juni

17 Sep

Waduhhh...keren bgt ini p Haji. Pantas Abi Syaiful & umi Tri Sulistini pamitan sy ke Sby. Tau gt ikuttt sy ..haha

17 Sep
Balas

Lha koq tidak ikutan bunda

17 Sep

Ayoo ikut bunda fransiska... Hiii

18 Sep



search

New Post