Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lionel Messi Akhirnya Berlabuh di Inter Miami Amerika Serikat (H-1235)
Lionel Messi dengan Klub barunya Inter Miami anggota Liga MLS Amerika Serikat

Lionel Messi Akhirnya Berlabuh di Inter Miami Amerika Serikat (H-1235)

Akhirnya terjawab sudah teka-teki klub baru Lionel Messi setelah mengakhiri kontrak dua tahun dengan PSG Prancis, dan mengantarkan klub kaya raya menjadi Juara Liga 1 Prancis

Bukan mantan klub yang membesarkannya yaitu Barcelona, juga bukan klub Arab Saudi Al Hilal yang menawarkan kontrak Rp. 9,7 triliun tapi Inter Miami yang akhirnya dipilih oleh Kapten Timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022.

Mengapa Messi lebih memilih klub anggota MLS Amerika Serikat daripada La Liga atau Liga Arab?

Fabrizio Romano, Pakar Transfer Eropa mengumumkan Lionel Messi memilih klub MLS, Inter Miami, sebagai pelabuhan berikutnya. Proses transfer sang pemain bakal diresmikan dalam waktu dekat.

"Lionel Messi ke Inter Miami, Keputusan telah dibuat dan akan diumumkan oleh Leo dalam beberapa jam ke depan #InterMiami," ujar Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya.

The Athletic melaporkan, MLS ikut turun tangan untuk membujuk Messi agar merapat ke Amerika Serikat.

MLS menggandeng Apple untuk menawarkan kontrak kerja sama dengan Messi. Adidas pun disebut ikut terjun dalam upaya memboyong kliennya Messi ke AS.

Adidas dan MLS diketahui telah bekerja sama sejak dimulainya liga pada 1996.

Perlu diketahui Inter Miami adalah klub yang dimiliki oleh legenda Sepak bola Inggris David Beckham dan sudah sering menyampaikan akan mendatangkan La Pulga sapaan akrab Messi ke MLS untuk meramaikan kompetisi, sekaligus menarik banyak pemain dunia yang bermain di kompetisi sepakbola Amerika Serikat.

Sampai tulisan ini dibuat belum ada angka resmi berapa nilai transfer Lionel Messi ke Inter Miami.

Mengapa Messi tidak kembali ke Barcelona? Menurut keterangan bahwa Messi tidak ingin kembali ke Barcelona karena ada oknum di pengurus yang tidak menginginkan Messi kembali ke Barcelona.

Istanaku, 08-06-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

08 Jun
Balas

Mantap pak ulasannya barakallah

09 Jun
Balas



search

New Post