Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Merias Wajah Istri (H-1052))

Lomba Merias Wajah Istri (H-1052))

Pagi ini untuk pertama kalinya selama 28 tahun menjadi suami, penulis mendapat tugas untuk ikut Lomba merias wajah istri yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya dalam rangka Peringatan Hari Guru, Hari Hari Ibu dan HAB Kementerian Agama.

Penulis yang mendapat Surat Tugas dari Madrasah dengan penuh semangat dan sedikit takut mengikuti lomba yang diikuti oleh 12 Perwakilan dari Madrasah, KUA, Kantor Kemenag Kota, Pengawas Madrasah dan instansi lainnya.

Penulis bersama istri mendapat nomor peserta 6 dengan mendapat seperangkat kosmetik dari salah satu produsen kosmetik dalam negeri

Dalam waktu 20 menit, para peserta yaitu suami harus menghias dan memoles wajah istrinya agar terlihat lebih cantik dan menarik dari penampilan aslinya saat tanpa menggunakan make up.

Waktu 20 menit yang disediakan oleh panitia terasa begitu cepat berlalu dan Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan lomba ini dengan baik, perkara hasilnya itu urusan tim juri untuk memutuskan

Ternyata untuk merawat wajah istri itu membutuhkan seni tersendiri.

Juga perlu adanya dana khusus untuk pembelian produk kosmetik yang diinginkan yang sesuai dengan jenis kulit para wanita.

Setelah acara selesai peserta diajak berfoto bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya beserta Ibu Ketua Penggerak Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Surabaya.

Istanaku, 30 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post