Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam Hari di Malioboro Yogyakarta (H-1110))
Penulis di Jl Malioboro Yogyakarta malam ini (27/01/2023)

Malam Hari di Malioboro Yogyakarta (H-1110))

Malam ini Jumat penulis dan rombongan guru dan pegawai MTsN 4 Kota Surabaya melakukan jalan-jalan di Malioboro Yogyakarta.

Dari Hotel Next Yogyakarta, menggunakan Bus Pariwisata kami menuju pusat kota Yogyakarta yang paling terkenal di seluruh dunia yaitu Jl. Malioboro.

Sejak memasuki kota Yogyakarta jalanan sudah padat merayap, sehingga laju bis tidak bisa cepat, kami nikmati kemacetan malam Yogyakarta dengan santai, karena menurut driver Bus Pariwisata yang kami tumpangi kemacetan seperti ini belum seberapa bila dibandingkan dengan hari Sabtu malam Minggu, atau Minggu malam Senin. Apalagi kalau pas musim liburan sekolah malam kemacetan di Jalanan utama Yogyakarta lebih parah lagi.

Sesampainya di tempat parkir bis , kamipun turun untuk mencari sesuatu yang menarik di sepanjang Jl Malioboro Yogyakarta.

Penulis bertemu dengan wisman asal Timur Tengah di jalan Malioboro Yogyakarta (dokpri)

Di sepanjang jalan Malioboro aktivitas rombongan ada bermacam macam, ada yang sekedar duduk-duduk, berbelanja, makan malam dan selfy.

Banyak hiburan dari pengamen yang menyanyikan lagu di depan pengunjung yang duduk duduk di sepanjang jalan Malioboro.

Kamar 1003 Hotel Next Yogyakarta, 27-1-2023

Sedang menunggu antrian makan di Angkringan Malioboro

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post