Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mau Nonton Piala Dunia 2022 Qatar? Ini Caranya(H-1042)

Mau Nonton Piala Dunia 2022 Qatar? Ini Caranya(H-1042)

Halo penggemar Bola saatnya siap-siap nonton bareng Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pertandingan pertama Piala Dunia antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador menjadi sajian kedua setelah acara seremonial Pembukaan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Byth, Al Khor Doha, Qatar dimulai sekitar pukul 21.45 WIB.

Bagi anda penggemar bola yang tidak sempat pergi ke Qatar untuk menyaksikan secara langsung di 12 Stadion di Qatar, anda tidak perlu kecewa, kenapa kecewa karena untuk bisa menyaksikan secara langsung ke Qatar maka dana yang anda butuhkan banyak sekali, mending ditabung kita saksiskan lewat siaran secara langsung dari stasiun televisi di Indonesia yaitu SCTV dan Indosiar yang memiliki hak siar untuk Indonesia.

Lantas apa yang harus kita persiapkan untuk bisa menyaksikan seluruh pertandingan

1. Anda harus punya jadwal pertandingan lengkap yang sudah dirilis oleh FIFA

2. Pilih pertandingan yang paling menarik untuk anda saksikan secara langsung, jadwal yang sama pada jam yang sama bisa anda saksikan melalui siaran ulang.

3. Untuk menyaksikan pertandingan secara langsung lewat siaran TV, jangan lupa ajak teman atau sekaalian adakan nonton bareng, siapkan makanan ringan serta minuman yang menarik agar bisa nonton bola tanpa ngantuk karena kelaparan atau bahkan kekenyangan.

4. Buat catatan ringan tentang hasil jalannya pertandingan baangkali bisa anda gunakan sebagai reportas pertandingan untuk dikirimkan dan dibagikan kepada teman-teman anda melalui akun yang anda miliki'

5. Selamat menyakssikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, yang pastinya jadwalnya menguntungkan untuk kita di Indonesia tidak sampai begadang malam atau bahkan sampai dini hari bila Piala Dunia digelar di benua Eropa atau Amerika.

6. Semoga Tim yang anda dukung bisa menjadi Juara Dunia 2022

Istanaku, 20-11-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat informatif, tks Pak Syaihu

21 Nov
Balas

Wow...berkah bagi pecinta si kulit bundar. Salam sukses,Pak Haji.

21 Nov
Balas

Mantap pak Haji, ulasannya. Salam sukses selalu! Salam buat keluarga.

21 Nov
Balas

Mantap pak Haji, ulasannya. Salam sukses selalu! Salam buat keluarga.

21 Nov
Balas

Keren ulasannya pak haji, salam sehat selalu

21 Nov
Balas



search

New Post