Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menang Adu Pinalti Maroko Kandaskan Spanyol di Piala Dunia Qatar (H-1059))
Selebrasi tim Maroko dengan sujud syukur seetelah kalahkan Spanyol dini hari tadi

Menang Adu Pinalti Maroko Kandaskan Spanyol di Piala Dunia Qatar (H-1059))

Pertandingan seru tersaji antara Maroko melawan Spanyol di Stadion 947 .Qatar mulai pukul 22.00 dan berakhir pukul 01.00 WIB.

Pertandingan hidup mati untuk memperebutkan satu tempat di babak Semifinal Piala Dunia 2022 ini.

Ini adalah pertandingan yang benar - benar ketat, saling serang dan bertahan dilakukan oleh kedua kesebelasan, namun usaha Maroko maupun Spanyol belum menghasilkan satu gol pun Sampai 45 menit babak pertama berakhir kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Babak kedua kedua Pelatih belum mengganti satu pemain pun, karena masih menganggap pemainnya masih bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke 60-an pergantian 2 pemain Spanyol diikuti pergantian dua pemain Maroko.

Sampai menit ke-70 kedudukan masih imbang 0-0, Spanyol sering memegang bola tapi pertahanan Maroko rapat luar biasa sehingga tidak satupun bola mengancam penjaga gawang Maroko, sebaliknya serangan balik Maroko juga belum membuahkan hasil.

Sampai menit ke-80 kedudukan masih imbang 0-0. Pada menit ke-83 bek tangguh Maroko Aquere harus ditarik keluar karena cidera yang digantikan oleh El -Yami. Pada menit ke 85 serangan balik Maroko hampir mengancam gawang Spanyol, tapi tedangan pemain Maroko El-Yami lemah sehingga bisa diblok kiper Spanyol.

Pada menit ke-88 Morata berhasil menanduk bola ke gawang Maroko, tapi bolanya meluncur deras di atas gawang Maroko yang dijaga oleh Bono . Pertambahan 5 menit waktu normal kedua kesebelasan tetap sama tak ada satu golpun yang bisa diciptakan oleh kedua kesebelasan.

Pertandingan akhirnya harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Perpanjangan 15 menit pertama peluang dari Spanyol 3 kali sementara peluang Maroko 2 kali tapi, masih sama belum bisa membuahkan gol, sampai menit ke-105 kedudukan masih tetap 0-0

Kedua kesebelasan berpindah tempat untuk melanjutkan 15 menit tambahan yang kedua, Spanyol tetap menguasai bola tetapi pertahanan rapat Maroko tetap menyulitkan Spanyol untuk menciptakan gol kemenangan.

Akhirnya menit ke-120 terlampui sehingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan antara Maroko melawan Spanyol dengan skor 0-0 dan harus diselesaikan dengan adu pinalti.

Babak Adu Pinalti

Maroko penendang 1 Sabili = Gol

Spanyol penendang 1 Salabia = Tidak gol

Maroko penendang 2 Hakimsiah = Gol

Spanyol penendang 2 Soler = Tidak gol

Maroko penendang 3 Simon = Tidak gol

Spanyol penendang 3 Busque = Tidak gol

Maroko penendang 4 Hakimi = Gol

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Maroko

Selamat untuk Maroko menuju ke 8 besar selamat jalan Spanyol, kamu harus pulang duluan

Madrasahku, 7 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak haji. Salam literasi

07 Dec
Balas

Wah luar biasa permainan Maroko ya Pak Haji

07 Dec
Balas



search

New Post