Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Piala Dunia U-20 Argentina, 8 Tim Siap Berlaga di Perempat Final (H-1229)
Trophy Piala Dunia U-20 Argentina 2023

Piala Dunia U-20 Argentina, 8 Tim Siap Berlaga di Perempat Final (H-1229)

Tuntas sudah babak enam belas besar Piala Dunia U-20 Argentina setelah Korea Selatan mengakhiri pertandingan dan menang 3-2 atas Ekuador, dan berhak mendapatkan satu tempat di babak perempat final.

8 tim mewakili 4 benua siap berlaga di babak 8 besar (perempat final)

Benua Asia dan Afrika hanya menyisakan satu Timnas yaitu Korea Selatan, sementara Afrika diwakili oleh Nigeria yang berhasil mengalahkan tuan rumah Argentina 2-0

Kedua tim akan berhadapan di babak perempat final pada Senin 5/6 pukul 00.30 WIB.

Benua Eropa diwakili dua negara yaitu Israel dan Italia.

Israel akan meladeni wakil Amerika Latin yaitu Brasil pada Minggu, (4/6) pukul 00.30 WIB.

Italia sendiri akan berhadapan dengan wakil Amerika Latin Kolombia pada Minggu (4/6) pukul 04.00 WIB

Benua Amerika diwakili 4 tim yaitu Amerika Serikat, Brasil, Uruguay dan Kolombia.

Amerika Serikat akan menghadapi wakil Amerika Latin Uruguay di perempat final Piala Dunia U-20 pada Senin (5/6) pukul 04.00 WIB.

Kesimpulan

Timnas dari Asia dan Afrika harus bentrok di 8 besar, siapa yang lebih kuat antara Nigeria atau Korea Selatan.

Benua Amerika, khususnya Amerika Latin mendominasi tempat di babak perempat final

Siapa yang akan jadi juara? Setidaknya ada Brasil dan Uruguay yang kemungkinan besar bertemu di Final Piala Dunia U-20 Argentina, setelah tuan rumah tersisih maka Brasil atau Uruguay yang pantas menjadi juara tahun ini.

Istanaku, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post