Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seragam Baru untuk Ziarah Wali dan Wisata (H-254)972))
Kolase ibu-ibu Muslimat dengan seragam baru berangkat Ziarah Wali dan Wisata (dokpri)

Seragam Baru untuk Ziarah Wali dan Wisata (H-254)972))

Pagi ini Ahad, 11 September 2022 kami jama'ah Masjid Al Hibah mengadakan Ziarah Wali dan Wisata ke Sidoarjo, Pasuruan dan Probolinggo.

Rombongan terdiri dari 60 jamaah baik Bapak, Ibu , Remas dan anak-anak. Berangkat tepat pukul 07.00 WIB dengan tujuan pertama ke Makam Waliyullah Gus Mas'ud di Pagerwojo - Sidoarjo, berlanjut ke Makam Ny Siti Khotijah dan KH Abdul Hamid di Pasuruan.

Yang menarik penampilan ibu -ibu dengan seragam baru berwarna-warni dengan dominasi warna biru muda menambah anggunnya para peserta pagi itu yang sedang menanti waktu keberangkatan.

Semoga perjalanan Ziarah Waliyullah hari ini diberikan kelancaran dalam perjalanan, khidmat dan bisa berdoa di makam para Waliyullah dan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bismillah, rombongan berangkat mencari Ridha Allah SWT.

Dalam Bis Wisata, 11 September 2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap seragaamnya keren

11 Sep
Balas

Alhamdulillah, seragam baru untuk bertawassul Waliyyullah, semoga berkah, salam sehat Ustadz

11 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Ustadzah

11 Sep

Alhamdulillah bisa ziarah dengan baju seragam

11 Sep
Balas

Mantap pak Haji. Batakallah

11 Sep
Balas

Ulasan yang mantap, salam sehat selalu pak..

11 Sep
Balas

Alhamdulillah Barokallah Bu Sry

11 Sep

Senang sekali kalau berwisata dengan seragam yg kompak, ya begitulah emak-emak. Pasti seru cerita lanjutannya Pak Haji

11 Sep
Balas

Mantap ulasannya Pak Ahmad, selamat menjlankan ibadah. Salam sehat dan sukses selalu.

11 Sep
Balas

Alhamdulillah bisa berbagi informasi

11 Sep

Alhamdulillah semoga kegiatannya berjalan lancar. Barokallah.

11 Sep
Balas

Barokallah Bu Nanik Wijayanti

11 Sep



search

New Post