Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Shin Tae-yong Siapakan 26 Pemain untuk Hadapi Argrntina di FIFA Machday Juni 2023 (H-1225)
Shin Tae-yong Pelatih Timnas senior Indonesia

Shin Tae-yong Siapakan 26 Pemain untuk Hadapi Argrntina di FIFA Machday Juni 2023 (H-1225)

Shin Tae-yong Pelatih Timnas senior Indonesia sudah menyiapkan 26 pemain untuk menghadapi pertandingan FIFA Macthday melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 14 Juni 2023 dan melawan Timnas Argentina 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Ke-26 pemain ini adalah pemain senior yang sudah melintang di persepakbolaan nasional dan sebagian ada yang bermain di liga luar negeri.

Pemain yang merumput di luar negeri, baik pemain asli Indonesia maupun pemain hasil naturalisasi akan bergabung memperkuat Timnas senior Indonesia.

Sembilan pemain yang merumput di luar negeri seperti Saddil Ramdani (Sabah FC),

Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Shayne Pattynama (Viking FK), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (Jong Utrecht),

Rafael Struick (ADO Den Hag) dan Elkan Baggott (Cheltenham Town) akan menjadi kekuatan utama anak asuh Shin Tae-yong.

Inilah faftar pemain yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan FIFA Match Day, Juni mendatang, mereka diharapkan sudah berkumpul di Jakarta 6 Juni 2023 untuk Pemusatan Latihan.

1. Edo Febriansyah (Persib Bandung)

2. Marc Klok (Persib Bandung)

3. Ricky Kambuaya (Persib Bandung)

4. Rachmat Irianto (Persib Bandung)

5.Reza Arya Pratama (PSM Makassar)

6. Yacob Sayuri (PSM Makassar)

7. Yance Sayuri (PSM Makassar)

8. Syahrul Trisna (Persikabo 1973)

9. Andy Setyo (Persikabo 1973)

10. Dimas Drajad (Persikabo 1973)

11. Witan Sulaeman (Persija Jakarta)

12. Rizky Ridho (Persija Jakarta)

13. Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC)

14. Ernando Ari (Persebaya Surabaya)

15. Fachruddin Aryanto (Madura United)

16. Stefano Lilipaly (Borneo FC)

17. Jordi Amat (Johor Darul Tazim)

18. Saddil Ramdani (Sabah FC)

19. Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

20. Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons)

21. Sandy Walsh (KV Mechelen)

22. Shayne Pattynama (Viking FK)

23. Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

24. Ivar Jenner (Jong Utrecht)

25. Rafael Struick (ADO Den Hag)

26. Elkan Baggott (Cheltenham Town)

Siapakah diantara 26 pemain ini yang akan menjadi starting eleven saat berhadapan dengan Palestina maupun Argentina?

Menurut Shin Tae-yong, dalam waktu delapan hari sebelum pertandingan melawan Palestina mereka yang yang paling siap dan kondisinya paling bugar yang akan diterjunkan dalam Pertandingan FIFA Macthday nanti.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Layakkah pemain yang dipanggil oleh STy adalah pilihan terbaik? adakah pemain yang lebih layak tapi belum dipanggil?

Istanaku, 28 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Layak tidak layak, mereka adalah Wakil Indonesia. Majulah Indonesia

28 May
Balas



search

New Post