Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tadabbur Alam Jateng dan Yogya (1048)
Bersama istri dalam Bis Pariwisata Tadabbur Alam Jateng dan Yogya

Tadabbur Alam Jateng dan Yogya (1048)

Tepat pukul 20.00 WIB kami warga dan keluarga besar mengadakan acara Tadabbur Alam dan refreshing ke Jawa Tengah dan Yogyakarta selama dua hari yaitu Sabtu - Ahad, 26-27 November 2022

Acara yang dibiayai oleh salah satu warga kami yang suka berbagi yaitu H. Totok Suhariyanto diikuti oleh 110 orang menggunakan transportasi 2 bis Pariwisata.

Acara Tadabbur Alam ini hampir setiap tahun diadakan kecuali tahun 2020 dan 2021 tidak diadakan karena pandemo Covid-19, Alhamdulillah tahun ini kembali diadakan.

Sebelumnya pernah juga diadakan Ziarah Wali 8 Jawa Timur dan Jawa Tengah, juga pernah Ziarah Wali 9 sekitar 5 tahun silam.

Acara Tadabbur Alam kali ini akan menuju empat destinasi wisata yaitu Ziarah ke makam Sunan Pandanaran di Klaten, kemudian ke Pantai Kukup Gunungkidul Yogyakarta, Tebing Breksi, Malioboro dan Keraton Yogyakarta.

Acara ini tentu merupakan bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara warga kampung bersama keluarganya.

Semoga perjalanan ini berjalan lancar dan benar -benar bisa menikmati dan mensyukuri nikmat Allah SWT lewat keindahan alam ciptaan-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, semoga perjalanannya menyenangkan. Sukses Pak Syaihu

27 Nov
Balas

mantap pak haji, semoga perjalanannya lancar dan berkah, Aamiin, salam sehat selalu

27 Nov
Balas



search

New Post