Ahmad Syaihu

'Manulislah dengan hati, dan niatkan untuk ibadah, karena tulisan anda akan menjadi warisan peradaban bagi generasi yang akan datang' Guru di MTsN 4 kota Surab...

Selengkapnya
Navigasi Web
Walimatul Haj Sebagai Wujud Syukur atas Nikmat Allah SWT (H-1227)

Walimatul Haj Sebagai Wujud Syukur atas Nikmat Allah SWT (H-1227)

Siang ini keluarga besar MTsN 4 Kota Surabaya bersyukur atas berangkatnya salah satu guru senior Ibu Siti Masfufah untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Setelah menunggu hampir 11 tahun keinginan untuk berangkat haji dari Ibu guru bahasa Inggris ini akhirnya terkabul tahun 2023, meski awalnya masuk dalam kuota cadangan, tapi akhirnya kepastian berangkat haji tahun ini benar -benar terjadi setelah mendapatkan panggilan resmi dari Kementerian Agama Kota Surabaya.

Dalam acara siang hari ini, Kepala Madrasah Hm Choirur Roziqin, memberikan pesan-pesan kepada calon jamaah haji Kloter 35 Surabaya agar di tanah suci selalu

1. Mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh kloter, KBIH atau kelompok

2. Menjaga kesehatan dengan makan yang cukup dan bergizi serta istirahat yang cukup

3. Mengutamakan kegiatan ibadah baik yang wajib, rukun maupun yang sunah

4. Selalu bergabung dengan kelompoknya atau KBIH nya dalam setiap kegiatan ibadah di tanah suci

5. Pulang ke tanah air dengan predikat haji mabrur

Siti Masfufah saat memberikan sambutan meminta maaf kepada teman dan semua tenaga pendidik di MTsN 4 Kota Surabaya.

Setelah acara selesai mereka bersalaman kepada Siti Masfufah dan mereka mendapatkan nasi kotak dan kue serta minuman air mineral untuk makan siang.

Maka nikmat Tuhan manalagi yang engkau dustakan

Istanaku, 31-05-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ibu Masfufah diberi kelancaran dan sehat selalu selama beribadah di tanah suci. Aamiin

31 May
Balas



search

New Post