Ahmad zaenal muttaqin

Sebagai mahasiswa STAIHAS dari 2019-sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Korban pemaksaan

(Berawal dari perjalananku menuju kampus mewahku),

sekitar pukul 15.45 ba'da ashar aku bersiap diri untuk mengemas tas ku dan merapihkan seragam yang akan di pakai ngampus hari ini..lalu bunyi suara hp ku pertanda ada pesan singkat masuk!!!,lalu kulihat,..eeh ternyata sahabat sperjuangan berpesan agar OTW kampusnya bareng,ku hidupkan mesin si jagurku untuk bergegas ke tempat kediaman sahabatku,sampai ditempat kediaman sahabatku sekitar pukul 16.00 WIB, lalu aku tidak lupa untuk memijat (ban) si jagurku,

"Aaah...tidak ada masalah"....ucapku dalam hati.!

tak nunggu waktu lama aku dan shabatku cepat-cepat OTW kampus, ditakutkan hanya terlambat,selepas di tengah perjalanan tepatnya (warung satu) si jagurku tiba-tiba bergoyang,...ucapku dalam hati, "ntah apa yang merasuki mu jagur"..

Lalu kudorong hingga beberapa meter,tiba-tiba aku menemukan(bengkel)nya...

tanpa basa basi ku isikan angin,ternyata oh ternyata,

Si angin nya itu di muntahkan lagi...Disitulah hati ku hancur serasa berkeping-keping,karna virus KERISMON (kerisis moneter) sedang melandaku..

Lalu kulihat jam di hp ku,ternyata pukul16.15 WIB,

Tanpa pikir panjang,aku lekas naikin saja si jagurku meski keadaan nya tidak sehat walafiat..

kala itu yang ada di pikiranku hanya satu,,,(yang penting sampai tujuanku yaitu (KAMPUS MEWAHKU) dengan tepat waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seras naik kuda

14 Mar
Balas



search

New Post