Ahmad zaenal muttaqin

Sebagai mahasiswa STAIHAS dari 2019-sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keresahan hati

hati yang seharus nya kuat menahan segala goncangan di jiwa,Namun kini goyah karna hal yang tidak penting tetapi masuk kedalam pikiran ini.

Rasa percaya diri hilang seakan hidup ini tak berarti,pikiran kalang kabut sehingga tak tau arah yang di tuju,karna ketidak fokusan hati.

Tingkahnya yang biasa terlihat gembira, namun kini terbalik menjadi murung menderita,seakan hidup itu tak berguna.

Tak ada obat satupun yang bisa sembuhkan hati ini melain kan berdoa dan berserah diri kepada Alloh SWT yakni sang pencipta alam semesta..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.Ya Alloh yang punya hati, minta kepada-Nya agar hati kita selalu condong kepada kebaikan.

08 Mar
Balas



search

New Post