Ahmad zaenal muttaqin

Sebagai mahasiswa STAIHAS dari 2019-sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjuangan tanpa lelah

Hari ini sabtu 29 pebruari 2020,berawal dari kegembiraan bercanda gurau seakan tidak mengenal kesedihan di dalam kelas yang di ampu oleh salah satu dosen di STAIHAS pada jam terakhir tepatnya pukul 20.15 wib.saat usai jam kuliah aku sholat di salah satu mushola kampus,keadaan kampus sudah sangat sepi. Setelah sholat aku langsung menghampiri motor bututku..lalu ku hidupkan,perasaan di hati seakan tidak enak.lalu ku lanjut kan perjalan,sesampai di (perum GCC) rantai motor butut ku bunyi "krayaaad....kreyoood".detak jantung ku berdebar"(dag..dig...dug).

kulanjutkan perjalan,setiba di warung satu tepat nya di jembatan,ada suara "gruuuuuusaaaaaaaak",lalu ku tengok kiri,kanan,dan belakang ternyata tidak ada apa..di jarak 2 meter gas motor bututku aku tarik dengan kencang,tetapi tidak ada efek ke ban belakang motor ku,disitu lah baru aku sadar ternyata suara yang tadi itu rantai motor butut ku yang lepas dari sarangnya yaitu "gir"...

Aku turun dari motor,kebetulan hujan juga ikut turun...nah di situ lah aku merasa sedih (sudah mah motor mogok di tambah ke ujanan lagi)...ibarat kata"(sudah mah jatuh lalu ketiban tangga)

Sambil ngeruyuh,Kudoronglah si motor butut itu hingga beberapa meter, di bahu jalan ada beberapa pemuda yang lagi nongkrong bertanya.."ada apa bang dengan motornya???"lalu aku jawab,"gak apa-apa inih hanya hal kecil saja.?!!!"karna kegengsian ku, sambil menutupi rantai motor butut ku..

lalu ia mendekat ternyata dia mau membantu dengan menyetepnya sampai tempat tinggal ku...gk habis pikir ternyata ada pemuda yang mau bantu di kala orang mendapat kesulitan...

Pokonya untuk hari ini syukuri ajah..ALHAMDULILLAH..semoga Alloh membalas atas kebaikan orang2 yang membantu kita...amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bang ahmad

01 Mar
Balas



search

New Post