Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
13-ENGKAU TAHU YANG KAMI TIDAK TAHU

13-ENGKAU TAHU YANG KAMI TIDAK TAHU

Allah SWT menganugerahkan kepada kita melebihi yang kita minta. Allah anugerahi kita hidup sebagai manusia dengan segala kesempurnaan ciptaan dan tidak memberikan beban melebihi kemampuan makhluqnya. Sungguh Allah SWT Maha lembut, Maha melihat semua sisi yang kita tidak ketahui, yang terbersit dalam hati kita diketahui-Nya. Dengan kelembutannya Allah SWT tidak serta-merta menghukum atas ketidaktaatan kita, dan kita diberi kesempatan untuk memohon ampun kepada-Nya.

Allah SWT maha mengetahui hakikat dari segala perkara dan kejadian. Maha mengetahui apa yang lalu dan yang akan datang, mengetahui seluk beluk hakikat sesuatu, mengetahui segala yang lahir maupun yang bathin, yang tersembunyi atau yang tampak, yang mesti terjadi maupun yang tidak mungkin terjadi. Maka keharusan bagi kita untuk menjaga hati dari hal-hal yang tidak diridhoi-Nya. Jika hati kita dekat dengan-Nya, maka hidup akan tenang; demikian pula jika sebaliknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post