Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
28-PADA SAATNYA, SEMUA AKAN BERAKHIR JIKA KITA BERIMAN

28-PADA SAATNYA, SEMUA AKAN BERAKHIR JIKA KITA BERIMAN

Alhamdulillah kita dan saudara kita dilindungi dari marabahaya atau musibah; kalau toh ada diantara kita sedang mendapatkannya semoga Allah SWT memberi kesabaran, kekuatan dan akhirnya terbebas dari segala kesulitan. Kuasa Allah yang mencegah, menolak, menghalangi dan membela kita dari hal yang merugikan kita. Sebagian nikmat hilang dari kita; tapi masih terlalu banyak nikmat yang Allah berikan yang wajib kita syukuri.

Allah SWT Dzat yang Maha memberi manfaat. Kita diberikan ilmu yang bermanfaat baik di dunia maupun akhirat. Sesuatu yang terjadi di alam semesta ini, baik yang berupa kemudharatan atau kemanfaatan, sesungguhnya dari Allah SWT. Dan kalau kita telaah secara luas, semua pada akhirnya ada manfaat. Misal: berbagai macam penyakit ada memberikan manfaat pengetahuan tentang obat, tentang struktur tubuh, tentang cara kerja organ, bahkan sebagai perantara munculnya sumber rizki bagi dokter dan cara shodaqoh bagi yang sakit. Banyak orang sekolah mahal, karena hikmah dari adanya mudharat yang disebut kebodohan, dan lain sebagainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post