Ahmad Su'aidi

Setiap Kebaikan BALASANNYA hanyalah kebaikan. [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIUSIR DARI RUMAH....

DIUSIR DARI RUMAH....

Rumah sendiri, kontrak, pinjam pakai atau tinggal gratis sambil merawat kemudian DIUSIR oleh pemiliknya tentu sangat tidak nyaman. Terlebih tiba-tiba diusir, tentu sangat sedih dan berat; jika kita sudah merasa nyaman dan atau kerasan tinggal di dalamnya.

Saat ini kita juga mengalami hal yang sama, tiba-tiba beberapa diantara kita tidak lagi bisa masuk ke rumah Allah SWT. Tentu sangat sedih bagi saudara kita yang ahli masjid. Namun manusia seperti saya, sedang berfikir; kemarin saat sibuk kerja saya ndak bisa ke rumah-Nya karena sedikit kesempatan, banyak yang harus dikerjakan dengan alasan 'ini kan ibadah juga". Nah.... Sekarang saat waktu mudah saya alasan lagi yang lebih rasional karena dianjurkan MUI ibadah di rumah. Sungguh saya dalam adzab-Nya.

Disaat himbauan MUI saya jadikan 'tameng', ternyata waktu saya tidak saya habiskan untuk ibadah lebih banyak. Misal, kalau ke masjid 1 ibadah dapat pahala 100 kali lipat, maka saya akan i lakukan 100 ibadah di rumah, tapi ternyata malah lebih sedikit. Astaghfirullah.

Apapun yang saat ini terjadi, semoga Allah SWT tetap memberikan petunjuk, pertolongan dan perlindungan pada kita semua. Dan semoga Allah SWT megampuni dosa kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post