Drs. Ahmad Syaihu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Edukasi Keuangan Untuk Siapa

Edukasi Keuangan Untuk Siapa

Btpn bekerjasama dengan harian Surya Surabaya dan Dharma Wanita Kota Surabaya mengadakan Seminar Sehari Edukasi Keuangan bagi kalangan pelaku UMKM, guru IPS, praktisi Keuangan, mahasiswa dan umum. Materi utama tentang bagaimana kita mengelola atau memanage keuangan supaya kita masih bisa menabung untuk keperluan yang tak terduga atau kegiatan di masa akan datang. Bagi penulis yang seorang guru seminar ini cukup penting dan bermanfaat bagi pengaturan keuangan, yaitu adanya nilai lebih keuangan kita agar positif, dalam arti bisa mengeluarkan dana untuk kebutuhan kita tidak melebihi pemasukan yang kita peroleh agar tidak terjadi Lebih besar pasak daripada tiang. Atau kita tidak sampai mengalami minus keuangan setiap bulannya. Kelebihan dari pengeluaran kita akan tabung di Bank sebagai persediaan kebutuhan yang akan datang. Pemateri dari Btpn Surabaya juga menyampaikan bagaimana cara memilih tabungan yang menguntungkan bagi keuangan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post