Drs. Ahmad Syaihu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegelisahan Anakku Yang Mau Berlomba

Kegelisahan Anakku Yang Mau Berlomba

Ahad pagi, sejak setelah sholat subuh, Rahma anak keduaku hilir mudik sambil sesekali melihat print prinan cerpen hasil karya. Jam 08.00 nanti dia akan mengikuti lomba menulis Cerpen untuk pelajar tingkat SMP/Mts sederjat yang diselenggarakan oleh panitia bulan bahasa Fakultas Bahasa dan Seni Unesa Surabaya di kampus Unesa Lidah Wetan. Tahun lalu Rahma berhasil juara 3 kategori bahasa, dia gelisah bisakah naik podium dengan peringkat yang lebih baik. Kegelisahannya cukub beralasan karena setelah lomba tahun yang lalu Rahma sudah menelorkan Novel Teddy Bear I Love you yang sudah di launching di Madrasahnya minggu lalu, karena banyak yang berharap anakku bisa meraih hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Segenggam doa dan sebongkah harapan dari orang- orang yang menyayangimu semoga jadi kenyataan, selamat berlomba jagoanku, hasilnya Allah yang memberikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post