Ai Dudu Duriawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CARA MENGGUNAKAN CHAT GPT OPEN AI DENGAN MUDAH, DAN CEPAT!

CARA MENGGUNAKAN CHAT GPT OPEN AI DENGAN MUDAH, DAN CEPAT!

ChatGPT adalah chatbot berbasis teknologi Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) yang dapat melakukan interaksi percakapan.

 

ChatGPT memiliki kemampuannya untuk dapat menjawab aneka pertanyaan di berbagai bidang yang diajukan oleh pengguna, misal soal pendidikan, olahraga, politik, sosial, agama, dan sebagainya.

 

Berikut ini adalah melakukan login menggunakan ChatGPT dengan mudah.

1. Yang pertama awali basmalah, 2. Lalu masuk ke link situs https://chat.openai.com di ponsel maupun pc.

2. Lakukan login sebelum menggunakan akses laman ChatGPT.

3. Kalau belum login, bisa mendaftarkan diri dengan email atau menggunakan akun Google maupun Microsoft.

4. Lalu setelah berhasil login masukan kalimat pertanyaan atau pernyataan di kolom percakapan tersedia.

 

5. Kirim dan ChatGPT untuk memberikan tanggapan.

Setelah berhasil daftar, berikut ini langkah menggunakan ChatGPT;

1. Kunjungi situs web OpenAI

2. Login ke akun yan sudah didaftarkan

3. Klik ke tombol Chat atau Start Chatting untuk sesi chat

4. Tuliskan pertanyaan atau perintah diinginkan pada kotak teks.

5. Tekan tombol enter atau send dengan mengirimkan pesan ke ChatGPT.

6. Tunggu jawaban dari ChatGPT yang ditampilkan beberapa detik.

7. Kita dapat berkomunikasi dengan ChatGPT dengan cara sama.

 

Semoga ada manfaatnya, memudahkan kinerja kita dalam penyusunan laporan Kepengawasan.

 

 
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post