Ai Ita Juwita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Para pejuang mimpi

Para pejuang mimpi

Tak lelah tuk terus bermimpi dan berharap.

Karena saya yakin semuanya akan berakhir dengan penuh kebahagiaan dan kesuksesan.

Semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan harapan.

Doa dan harapan dari 1200 orang calon PPPK guru di kabupaten Cianjur.

Hari ini, disini, bersama mereka yang mempunyai mimpi dan pengharapan yang sama , kami mengikuti pembinaan calon ASN PPPK yang diprakarsai oleh Disdikpora.

Acara demi acara dilalui dengan hidmat, meriah dan terlaksana begitu rapi dan teratur.

Pembinaan dilakukan oleh beberapa pihak, diantaranya dari Disdikpora, Bupati, serta dari pihak lain yang berkaitan dengan pembinaan calon ASN.

Semua penjelasan dapat kami cerna dengan baik.

Wajah wajah dari lautan manusia yang menghadiri dan memenuhi gedung PGRI kecamatan Gekbrong seakan menggambarkan satu mimpi yang sama. Walau sampai akhir acara,tak ada kepastian, tentang kapan yang idamkan itu akan diterima.

Beliau-beliau, tidak menyebutkan waktu dan tanggal. Padahal itu yang selama ini kami tunggu dan ingin kami dengar.

Mungkin Allah SWT inginkan kami tuk terus bersabar.

Sepulangnya dari sini, suatu hari, entah kapan waktunya ( tapi kami berharap secepatnya) apa yang kami damba dan apa yang kami idam- idamkan setelah sekian lama akan menjadi kenyataan.

Kami yakin dan percaya, buah dari kesabaran kami selama ini, akan segera kami rasakan .

Hari ini, banyak pelajaran yang sangat luar biasa yang bisa diambil, banyak pengalaman yang patut kita syukuri.

Ternyata saya adalah salah satu orang yang beruntung dan selayaknya harus banyak bersyukur, karena banyak diantara rekan kami yang belum seberuntung kami.

Doa dan usaha telah kami lakukan dengan sepenuh hati.

Selanjutnya kami berserah diri padaMu Ya Allah.

Tetap semangat teman, rekan dan saudaraku...

Selalu tunjukkan yang terbaik.

Masa depan yang cerah menanti kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insya Allah indahpada waktunya

08 Jun
Balas

Saatnya memanen buah kesabaran...

07 Jun
Balas



search

New Post