Ai Ita Juwita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The journey

The journey

The journey

Mungkin sebagian orang menganggap kehidupanku sempurna.

Dikaruniai anak -anak yang in sya Allah soleh dan Solehah, suami yang sayang dan pengertian, pekerjaan yang banyak diidamkan oleh banyak orang.Kehidupan ekonomi kami pun terbilang standar.

Tapi orang hanya memandang sekilas dari luarnya saja.

Karena seperti pepatah populer, rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Bermula dari keinginanku untuk meningkatkan profesi dan status dengan mengikuti tes yang diadakan pada suatu instansi tempatku bekerja.

Namun begitu banyak cibiran,rintangan, halangan dan cobaan yang harus dihadapi.

Kebanyakan adalah yang membuat frustasi .

Selalu saja ada halangan dan rintangan untuk menuju kesuksesan.

Salah satunya terbentur dengan aturan dan undang-undang.

Walau demikian kenyakinan akan kehidupan yang lebih baik menjadikan setiap rintangan yang ada selalu memicuku tambah bersemangat untuk terus berusaha dan mencoba.

Namun akhirnya semua rintangan dan halangan bisa mendatangkan berkah dan hikmah bagi kehidupanku.

Tetap yakin dan terus semangat .

Karena Allah SWT tahu apa yang terbaik bagi umatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap.semangaaat!

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Semangattt

29 May
Balas

Kereen bu...

29 May
Balas



search

New Post