Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH

Dudi merasa bangga dan senang ketika menduduki jabatan baru. Jabatannya saat ini tidak tanggung-tanggung, direktur di salah satu kementrian. Dengan jabatan barunya Dudi berhak mengambil berbagai kebijakan. Dudipun sering diwawancarai di media massa.

Dudi dikenal sebagai direktur yang kontroversial. Kebijakan-kebijakannya yang tidak biasa sering menuai protes. Namun, Dudi tidak peduli, selagi dia memegang jabatan jika tidak menyalahi apa salahnya, pikir Dudi.

Suatu hari Dudi ditimpa musibah. Hasil swab menyatakan Dudi positif covid. Sebagai orang terkenal tentu saja khabar ini segera viral di media. Ucapan dan doapun mengalir dari masyarakat. Ucapan ini tidak kalah viralnya, segala puji bagi Allah. Begitu doanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post