Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web

DI PRAKTIK DOKTER

Sudah dua hari ini denai merasa tidak enak badan. Mungkin karena suami denai demam dan merasa tertular juga. Pagi tadi denai menghadiri pertemuan guru-guru. Tentu saja dengan mematuhi protokoler covid. Walaupun kangen bersalaman, terpaksa ditahan untuk berdekatan. Sepulang dari pertemuan denai langsung mandi dan mengganti semua pakaian. Begitukan petunjuknya?

Denaipun istirahat dan tidur siang. Ketika bangun tidur denai masih merasakan meriang dan badan pegal-pegal. Setelah shalat ashar denai berangkat ke dokter bareng suami. Di praktik dokter agak ramai. Ada dua orang sebelum denai. Setelah denai memberikan kartu berobat datang lagi empat orang pasien.

Tibalah giliran denai di panggil Pak Dokter. Pak dokter menanyakan keluhan denai. Denai jawablah kalau denai meriang dan pegal-pegal. Batuk ndak buk, tanya dokter. Sekali- sekali dok, jawab denai. Setelah diperiksa, dokter menuliskan resep. Pak, boleh saya minta surat istirahat, satu hari saja pak? Denai memohon. Tidak buk, jawab dokter, keluhan ibu belum boleh diberi surat istirahat. Dengan langkah gontai denai meninggalkan ruang praktik dokter.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post