Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web
HORE, AKUNKU DIKUNJUNGI KUMENDAN

HORE, AKUNKU DIKUNJUNGI KUMENDAN

Ternyata postinganku tentang jebakan di gurusiana memancing komentar orang nomor satu di mediaguru. Tulisanku tentang menu hapus di pinggir kanan yang dapat membuat tulisan terhapus secara tidak sengaja. Aku menulis peristiwa yang kualami dan kuposting kemarin. Aku beri judul jebakan di gurusiana.

Walaupun Pak Kumendan bukan SKSS di akunku, mungkin juga kurang senang dengan postinganku. Beliau menjelaskan kegunaan menu hapus tersebut. Bukan jebakan tetapi justru membantu gurusianer menghapus jika postingan itu tidak diinginkan. Dengan keterangan itu aku menjadi lebih paham tentang menu-menu di gurusiana. Memang untuk mendapatkan ilmu dan pelajaran itu bisa dengan berbagai cara.

Dari kunjungan itu pula aku mengetahui, ternyata tulisan-tulisan kita yang ribuan banyaknya ini dibaca oleh kumendan. Terima kasih Pak Kumendan atas kunjungan dan komentarnya. Maaf jika postingan itu mengusik Pak Kumendan. Diremedipun aku tidak kapok nulis kok. Semoga gurusiana makin rame dan mediaguru makin keren.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat, Akunnya di Kunjungi Bapak CEO. Mantap. Semoga Bu Ailen selalu sehat, semakin sukses, dan barokah. Aamiin.

30 Sep
Balas

Rezekinya berbeda-beda ya.

28 Sep
Balas

Iya bu

29 Sep

Sukses selalu bunsay

28 Sep
Balas

Makasih

29 Sep

Sukses bun, selamat berkarya n berinovasi selanjutnya

30 Nov
Balas

Pagi yang cerah...membaca karya sahabat hebat...selalu sehat...selamat berativitas

29 Sep
Balas



search

New Post