Ailen Rossananda

Ailen Rossa Nanda, lahir di Bukittinggi pada hari Minggu tanggal 6 April 1969. Merupakan anak kedua dari enam bersaudara. Menempuh pendidikan dasar di kota kela...

Selengkapnya
Navigasi Web
KALI INI UNTUK WINDU

KALI INI UNTUK WINDU

Dari pagi Windu menunjukkan gejala kurang sehat. Walaupun ikut makan tetapi Nampak dia tidak berselera. Demikian juga saat bermain. Windu lebih banyak duduk. Sampai siang hari, Windu terlihat semakin letih.

Sore hari akhirnya Windu dibawa berobat ke dokter. Ketika diperiksa suhu tubuhnya, ternyata di bawah normal. Windu juga diare. Dokter menyarankan agar tidur dihangatkan dengan lampu karena Windu sudah dipisahkan dengan induknya. Mengapa Windu dipisahkan? Karena kasihan sudah dua ekor saudaranya mati. Induknya meletakkan mereka di tempat yang sulit dijangkau. Di loteng dapur yang sempit sehingga ketika itu Windu terjepit. Terpaksa loteng tripleks dibongkar. Sejak itu Windu dan tiga saudaranya dimasukkan ke kandang. Kadang bermain dengan induknya tapi lebih sering mereka berempat saja.

Setelah mendapat suntikan dua kali di tengkuknya, diberi obat puyer. Saat ini Windu tidur di keranjang dan diberi lampu sesuai saran dokter untuk menghangatkan tubuhnya. Usaha memberi pertolongan. Semoga diarenya segera sembuh dan besok pagi dapat bertemu lagi dengan Windu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat bun...

14 Sep
Balas

Makasih

14 Sep



search

New Post