A'in Antikasari

Ia lahir di Trenggalek. Mengajar di SDN Kemuning Lor 02 Kec. Arjasa Kab. Jember Jawa Timur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gunting Berdarah

Gunting Berdarah

Angin sore menerpa wajahku. Aku adalah seorang gadis remaja yang hanya lulusan SMA. Kini aku tinggal bersana nenek yang sudah lanjut usia. Bahkan untuk berjalan saja, ia memerlukan tongkat sebagai tumpuan. Rumah peninggalan kakek yang berukuran 42 meter persegi, cukup luas untuk kami berdua tempati.

"Cu, mana gunting yang kamu punya? Nenek akan memotong kain panjang untuk dijadikan keset." Teriak nenek dengan suara bergetar karena parkinson. Kubawakan gunting satu-satunya di rumah dengan tangan gemetar. Tak terasa kakiku pun melemah saat gunting itu keberikan nenek. "Ini, Nek. Besok jika susah gajian, aku belikan gunting baru." Seharusnya aku serahkan benda itu pada Nenek. Tetapi saat nenek mengulurkan tangannya, guntung langsung aku tarik secepat kilat. "Nek, ini gunting berdarah. Akan aku buang saja? "

Gunting tersebutlah yang menghantarkan ibuku ke hotel prodeo. Benda itu telah merenggut nyawa pamanku. Gunting itu telah kutancapkan pada dadanya saat ingin menodai kesucianku. Saat benda itu masih berlumuran darah, ibuku memegangnya dan melaporkan diri pada Pak RT. Tak seberapa lama, beberapa orang pakaian berseragam polisi datang dan membawa ibuku diiringi tangisku tanpa suara.

Jember, 17112020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Twist yang tak terduga Keren bun

18 Nov
Balas



search

New Post