Nur'aina

Lahir di Bandung, guru Matematika di SMP Negeri 31 Padang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemateri pada Pesantren Ramadhan 1444 H

#Tagur H-1#

Hari ini santri tingkat SMP/MTs mulai belajarnya pagi, dari sholat shubuh berjamaah dan menyimak tausiah shubuh langsung ambil absen dan mengikuti rangkaian acara yang sudah terjadwal. Hal ini terjadi karena santri tingkat SMA/SMK/MA tidak belajar alias libur.

Bu Tita adalah salah satu guru tingkat SMP yang bertugas sebagai pengawas pada Pesantren Ramadhan di Masjid Jami'aturrahmah. Beliau dapat amanah dari panitia untuk menyampaikan salah satu materi yaitu tentang I'tikaf.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post