Ainaul Mardliyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasihmu Abadi
Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

Kasihmu Abadi

Tiada kata yang mampu melukiskan mulianya seorang Ibu. Bersama ridhanya, ada Surga bagi anak-anaknya. Doanya mustajab. Air matanya mengalirkan Mata Air doa yang tak pernah kering hingga penghujung usia.

Kasih Ibu sepanjang masa, menjadi pusaka dan penerang untuk jalan keselamatan. Dekapannya selalu hangat menyelimuti jiwa raga putra-putrinya.

Dengan penuh kasih sayang, Ibu selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan. Sosok yang kuat dan tegar dalam pengorbanan untuk buah hatinya.

Kumpulan kisah mengharukan bersama Ibu, hadir dalam antologi "Dekapan Hangat Ibunda". Buku ini menguntai hikmah, mencurahkan rasa cinta kami untuk Ibunda.

Buku yang sarat dengan kisah kebaikan dan perjuangan Ibunda, hingga memiliki dan membacanya, menjadi kekuatan untuk terus berbakti padanya.

Simaklah dan milikilah buku inspiratif ini, dan rasakan hangatnya dekapan Ibunda.

(Sinopsis Antologi Dekapan Hangat Ibunda)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap..lanjutkan

03 Feb
Balas

Haturnuhun kakak.... Gembira menulis bersama...

03 Feb

Barrakallah bunda, untaian kata menyentuh jiwa , sukses selalu bunda

03 Feb
Balas

Aamiin... Sukses juga buat bu Evi

03 Feb

Pasti kereen bukunya ..

03 Feb
Balas

Aamiin... Semoga menginspirasi dan dan banyak peminat bu...

03 Feb



search

New Post