Ai Nurhayati

Menulis adalah profesi yang tidak ada pensiunnya. Dengan menulis bisa mewarnai dunia. Semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan kepada kita untuk senantiasa sel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesibukan di Akhir Tahun

Akhir tahun yang melelahkan....cukup menguras tenaga, waktu, dan pikiran.

Setelah kegiatan Akreditasi sekolah di bulan November, dilanjut kegiatan PPKKS (Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah) di awal bulan Desember.

Namun betapa suka citanya hati ini, manakala dua kegiatan akbar itu sudah usai. Semua berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Tinggal harap-harap cemas menanti hasilnya....

Semoga kerja keras kami terbayar dengan hasil yang memuaskan. Semoga team Asesor maupun penilai PPKKS puas dengan upaya kami team work dari SMAN I Cisarua Bogor.

Kekurangan pasti ada, sehingga masukan, arahan, bimbingan sangat berarti buat kami untuk kesempurnaan di tahun mendatang.

Untuk Akreditasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali persiapan cukup matang, bahkan enam bulan sebelumnya pembimbingan oleh pengawas pembina sudah dilakukan. Evaluasi demi evaluasi menyempurnakan kekurangan dokumen dan bukti fisik.

Walaupun akreditasi tahun ini lebih berat dibandingkan tahun sebelumnya, team work kami cukup handal melakukannya.

Bagaimana tidak berat...tahun-tahun sebelumnya dengan skor 86 sudah bisa mengantongi nilai A. Tahun ini 2018, nilai A harus dicapai dengan memperoleh skor 91 ke atas...

Berbeda dengan Akreditasi, PPKKS berjalan agak tertatih-tatih. Apalagi instrumen nya berbeda pula dengan tahun sebelumnya. Kemudian juga karena masa kerja kedatangan kepala sekolah di Smancis belum sampai satu semester. Walaupun bukti fisik dan dokumen-dokumen lainnya bisa dipinjam dari sekolah sebelumnya, tapi praktiknya agak terhambat. Minimal pengawas pembina ikut mengawal kegiatan kepala sekolah di sekolah sebelumnya.

Namun alhamdulilah semua berjalan lancar...

Terima kasih teman-teman guru, Tata Usaha, dan keluarga besar Smancis yang sudah bahu membahu, bekerja keras mewujudkan impian Smancis HEBAT ( Hijau, Elok, Berprestasi, Aman, Tertib).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga hasilnya sangat memuaskan ya, Bunda Ai.

10 Dec
Balas

Aamiin YRA Terima kasih bu Dalia

10 Dec

Sukses bu kepsek, hajatan yang melelahkan sudah berlalu, alhamdulillah. Sukses selalu dan barakallah

09 Dec
Balas

Aamiin YRA Terima kasih sdh mampir

09 Dec



search

New Post