Aisyah Jamela

Hanyalah seorang wanita biasa Yang dilahirkan dan dibesarkan di-Desa. Yang jauh dari kebisingan Kota. Alumni UIN Medan Sumatera Utara Tamat tahun 1992. Seja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pasrah

Pasrah

Pasrah

~~

Masih saja bergelut dalam kisah yang terkadang hadirkan resah

Cuma bisa mengalah dalam lelah

Berujung pasrah

Dalam bentangan sajadah

Tangan menengadah

~~

Langkat, 04 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasrah pada Sang Kuasa. Keren, Bun

05 Dec
Balas

Mkasih ya Bu

05 Dec

Mantap surantap bunda. Salam sehat dan bahagia selalu. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan melalui puisi yang keren.

05 Dec
Balas

Mkasih ya Pakde dan salam sukses kembali

05 Dec

Pasrah dengan kedua tangan selalu menengadah mengharap barokah Allah Yang Maha Pemurah.

05 Dec
Balas

Mkasih ya Pak Bambang dan salam sukses

05 Dec

Keren puisinya tetap semangat bun

05 Dec
Balas

Mkasih ya Bu

05 Dec

Psrah, lelah, boleh. Tapi jangan sampai menyerah. Salam sehat dan bahagia selalu, Bu Ai.

05 Dec
Balas

Mkasih ya Bu dan salam sukses

05 Dec

Puisi religi yang indah dan menawan hati.

05 Dec
Balas

Mkasih ya Bu dan salam sukses

05 Dec

Simaris yang indah. Sukses selalu sahabat

05 Dec
Balas

Mkasih ya Pak dan salam sukses

05 Dec

Mantap puisinya, bun. Salam sukses selalu!

05 Dec
Balas

Mkasih ya Bu dan salam sukses

05 Dec



search

New Post