AIZZATIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IDE MAMPET

Kata beliau :"kalau ide mampet, cobalah menulis?". apa bisa ya? sepertnya ndak mugkin deh. sudahlah yang penting nulis aja. masalah hasil tidak tahu nanti. Mau tidur tidak bisa, mau meneruskan proyek, bahan mentah ketinggalan di sekolah. Akhirnya buka-buka gurusiana. Lumayan maa bisa sedikit menghibur diri, setelah sekian lama tidak mengintip.

Demikianlah yang saya bisa tulis, mohon maaf atas kekecewaan pembaca. hanya sedikit ungkapan hati yang sedang mampet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Temanya ide mampet bu yang ditulis he...he... Karena ide mampet juga melahirkan tulisan ini bunda. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Salam kenal dan literasi. Barakallah buat Ibu Izzatin

19 Feb
Balas

Betul Bund, semangat terus, menulis, menulis dan menulis. Sukses selalu dan barakallah

19 Feb
Balas

Aku pun sama, awalnya begitu, coba dan coba lagi, pasti bisa, walau pun tidak ada yang membaca terus, terus daja menulis, semoga sehat selalu, barakallah

19 Feb
Balas



search

New Post