AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah dapat Lencana dari Canva
Lencana

Alhamdulillah dapat Lencana dari Canva

Canva telah membantu di dunia pendidikan terutama dalam hal pembuatan materi, modul ajar, poster, undangan, pengumuman dan masih banyak lagi. tampilannya yang dinamis, mudah, sederhan, fleksibel sangat diraskan. materi pembelajaran yang saya buat cukup sederhana dan mudah untuk dibuat. pada Canva tidak perlu adanya space penyimpanan data kita.

Tanpa disadari saya telah membuat 50 Desain di Canva dan akhirnya mendapatkan Lencana, tanpa diduga. bagi bapak dan ibu guru teman sejawat teruslah berinovasi melalui Canva, banyak manfaatnya. selalu semangat dalam berkarya. karyamu akan menjadi bagian sejarah dalam kehidupanmu.

terima kasih Canva

Akhmadi, SH

Guru SMPN 44 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren

12 Feb
Balas

terima kasih bu Rismalasari, salam literasi

12 Feb
Balas

semoga dengan adanya karya yang bapak buat dapat bermanfaat bagi orang lain

17 Jul
Balas

semoga dengan adanya karya yang bapak buat dapat bermanfaat bagi orang lain

17 Jul
Balas

semoga dengan adanya karya yang bapak buat dapat bermanfaat bagi orang lain

17 Jul
Balas



search

New Post