AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahasa Kalbu
Teman Terbaik

Bahasa Kalbu

Assalamu’ alaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini saya sengaja meluangkan waktu untuk menulis dengan hati yang sedih, terharu, tidak percaya dan begitu cepatnya keputusan yang diambil. Pertemanan yang sekian lama serta hubungan kerja dalam satu tim membuat kita saling kenal, akrap bahkan seperti keluarga. Dalam berbagai kegiatan selalu bersama, keluh kesah, saling mengisi kekurangan kita adalah hal yang biasa, bahkan kadang candaan yang akhirnya kita tertawa.

Keputusan untuk pindah ke sekolah lain adalah pilihan pribadi dan merupakan hak seseorang dalam menentukan pilihannya. Kita menghormati apapun yang menjadi keputusan yang diambil. Entah apa yang melatar belakangi keputusan tersebut hanya Allah dan beliaulah yang tahu.

Apapun yang kita lakukan merupakan bagian dari sejarah setiap insan, baik buruk akan terkenang sepanjang masa. Mudah-mudahan ini adalah Langkah yang di ridhoi oleh Allah SWT, selamat jalan, selamat bertugas teman terbaikku. Yakinlah bahwa dimanapun kita berada dapat mengukir prestasi karena hamparan bumi ini adalah milik Allah, Allah sayang dengan kita dan selalu melindungi makhluknya.

Mudah-mudahan kita dipertemukan dalam kondisi yang tentunya lebih baik dan lebih sukses saya dan ibu 5 tahun atau 10 tahun kedepan pasti berbeda dengan keadaan hari ini. Kita tetap dalam satu untaian tali silaturrahim.

Selamat bertugas di sekolah yang baru Ibu Sugiarti, M.Pd, mohon maaf atas kesalahan, kehilafan selama kita Bersama.

Wassalamu’ alaikum Wr.Wb.

Salam Kebersamaan

 

Akhmadi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

17 Jul
Balas

terima kasih Pak Dede, salam literasi

18 Jul



search

New Post