AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HALAL BIHALAL MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA 1445 H2024 M
Halal Bihalal

HALAL BIHALAL MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA 1445 H2024 M

Kamis, 25 April 2024 bertempat di SMPN 81 Jakarta yang beralamat Jl. Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur Prov. D.K.I. Jakarta dilaksanakan acara halal bihalal. Acara ini merupakan salah satu agenda MGMP PPKN tingkat SMP DKI Jakarta. Hadir pengurus MGMP SMP DKI dan dari berbagai wilayah di Jakarta. Acara diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dari pengurus MGMP DKI dalam hal ini diwakili oleh Bapak Robianto, kemudian sambutan dari tuan rumah Kepala SMP Negeri 81 Jakarta. Agenda Kegiatan ini selain halal bihalal, pembubaran panitia webinar, Panitia MGMP berbagi dan evaluasi serta membahas kegiatan MGMP yang akan datang.

Acara selanjutnya yaitu makan bersama di rumah makan “Mekar” Pondok lesehan yang beralamat di Jalan Pondok Gede No.69, Lubang Buaya, Pondok Gede, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, Jakarta. Rumah makan dengan Nuansa pedesaan dan unik karena bangunannya klasik. Letaknya yang strategis di pinggir jalan membuat rumah makan ini ramai dikunjungi oleh konsumen.

Satar, M,Pd, sebagai ketua MGMP PPKn SMP DKI Jakarta menyampaikan, bahwa kegiatan MGMP PPKN tak henti hentinya selalu mengadakan kegiatan sehingga MGMP mapel lain ingin menirunya. Kegiatan setelah ini adalah kunjungan ke suku Baduy yang berada di wilayah Banten. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam bentuk kolaborasi dengan program pasca sarjana Universitas Negeri Jakarta, tentang program Pengabdian kepada masyarakat dan mengambil tema kearifan lokal. Harapan kedepan tentunya MGMP PPKn SMP DKI Jakarta dapat berkontribusi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan kompetensi guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post