AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUARA 1 LOMBA RENANG
MATTHIAS BENJAMIN H SIWALETTE

JUARA 1 LOMBA RENANG

Siswa SMPN 44 Jakarta atas nama MATTHIAS BENJAMIN H SIWALETTE kelas VII.A telah mengharumkan nama sekolah karena telah memperoleh juara 1-200 M Gaya Dada Putra, LCM-Group 3, dalam acara Kejurprov Renang DKI Jakarta yang diadakan pada tanggal 26-28 Mei 2022 bertempat di Stadion Aquatic Gelora Bung Karno Jakarta. atas prerstasinya siswa tersebut mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh Aprizal sebagai ketua Panitia dan Ketua umum PRSI DKI Jakarta yaitu Jovinus C Legawa.

Kejuaran ini tentunya dapat menambah point pada prestasi sekolah dan mudah-mudahan dapat menjadi motivasi untuk sekolah yang lain, karena prestasi sekolah bukan hanya akademik tetapi non akademik seperti renang. Semoga kegaiatan yang lain dapat berprestasi pada even-even selanjutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seamat dan sukses Pak buat anak didiknya.

14 Jun
Balas

terima kasih Pak Sutanto, salam literasi

21 Jun

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

14 Jun
Balas

amin, terima kasih, salam literasi

21 Jun

Betul, pak. Prestasi sekolah tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non akademik. Keren.

14 Jun
Balas

terima kasih Pak Darwoto, salam literasi

21 Jun

Betul, pak. Prestasi sekolah tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non akademik. Keren.

14 Jun
Balas



search

New Post