AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
METLAND CIBITUNG
Waterland Cibitung

METLAND CIBITUNG

Sabtu, 18 Februari 2023 merupakan hari pertemuan keluarga di perumahan Aster, cibitung. Acara rutin keluarga yang dilaksanakan sebulan sekali. acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim diantara anggota keluarga.

meskipun hanya 4 keluarga tampak guyup dan bersahaja. jika sudah berkumpul terasa rame juga. pada kesempatan ini kami mengunjungi rumah saudara yang terletak di perumahan Metland Cibitung. Masuk dari jalan raya pantura kuranglebih 15 menit menuju lokasi.

metland cibitung merupakn hunian yang mengedepankan kepuasan penghuni, karena perumahan ini terintegrasi dengan sarana transportasi umum yaitu KRL (stasiun telaga murni), terdapat Rumah Sakit, kolam renang Waterland Cibitung. jalan yang tetata apik dan sangat cocok untuk hunian dipinggiran ibukota.

perjalanan ke Ibu kota dan sekitarnya sangatlah mudah, cepat dan efisien menggunakan KRL. jenis transportasi ini menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat. untuk kereta api jarak jauh dapat dilayani dari stasiun cikarang, jaraknya dekat dengan stasiun telaga murni.

pada kesempatan ini, kami sekeluarga mencoba wahana kolam renang Waterland Cibitung. tempat ini sangat cocok untuk keluarga, disediakan kolam renang untuk anak anak yang keedalamannya maksimal 50 cm. terdapat air mancur, tumpah, seluncuran dan masih banyak lagi. meskipun kurang lebih hanya 1 jam di area tersebut tetapi wahana tersebut cukup menghibur.

Akhmadi

Guru SMPN 44 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post