AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA BERBAGI
Santunan Anak Yatim dan Dhu'afa

MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA BERBAGI

Rabu, 27 April 2022 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PPKn SMP DKI Jakarta mengadakan Santunan untuk Yatim dan Dhu'afa, kegiatan ini merupakan salah satu program setiap tahun dari MGMP PPKN SMP DKI Jakarta dan dilaksanakan diberbagai wilayah secara bergantian. Hadir didalam acara tersebut pengurus MGMP antara lain, Pak Robianto, Ibu Peni, Ibu Erni, Ibu Marni, Ibu Dian Manggar, Ibu Herlin dan Pak Akhmadi

susunan acara sebagai berikut :

Pembukaan Sambutan oleh Pak Robi Sambutan dari Pengelola Asrama Doa /Penutup Penyerahan bingkisan secara simbolis Foto Bersama

Tahun ini santunan dilaksanakan di Asrama Yatim dan Dhu'afa yang beralamat di Jl. Jati Baru No.20 Petojo Selatan, Gambir Jakarta Pusat. kegiatan ini memiliki makna bahwa sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak anak Yatim dan Dhu'afa. oleh sebab itu kita selalu berbagi dengan mereka.

Teriring doa yang dipanjatkan menambah rasa khusuk dalam acara tersebut. dengan melihat wajah anak-anak Yatim dan Dhu'afa yang polos dan mengucapkan cita-citanya menambah keharuan doa yang sama teriring untuk anak-anak yatim semoga cita-cita dikabulkan oleh Allah SWT, menjadi anak yang bermanfaat bagi dirinya, keluarganya, masyarakat, bangsa dan negara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Semoga ada berkah. Salam literasi!

27 Apr
Balas

terima kasih pak Dede, salam Literasi

17 Jun

terima kasih pak Dede, salam Literasi

17 Jun



search

New Post