AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA BERBAGI
Panti Asuhan Anak “ Adinda”

MGMP PPKN SMP DKI JAKARTA BERBAGI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kegiatan MGMP PPKn SMP DKI Jakarta berbagi pada tahun ini, Rabu 3 April 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi wilayah Jakarta Barat mendapatkan giliran untuk berbagi. pada tahun ini ada 2 yayasan sebagai sasaran penerima santunan, yang pertama adalah Yayasan sosial budaya Sostrokartono Panti Asuhan anak “ Adinda” Beralamat di Jalan Cendrawasih 6 Nomor 47 RT 012/07 Cengkareng Barat Jakarta Barat telp. (021) 5450 444 dan Yayasan Panti Asuhan yang beralamat di Cibinong.

Untuk Yayasan “Adinda” terdapat 50 bingkisan yang disediakan oleh Panitia yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan dan 10 Amplop yang berisi uang untuk pengasuh Panti asuhan tersebut. Dana terkumpul berjumlah Rp. 13.200.000,- dana ini bersumber dari bapak dan ibu guru PPKN DKI Jakarta yang secara ikhlas mendonasikan sebagian rezekinya.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus MGMP PPKN SMP DKI dan wilayah. acara ini juga sekaligus buka puasa bersama di SMP Negeri 45 Jakarta sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan MGMP berbagi. Kedatangan kami dari pengurus MGMP PPKN SMP DKI Jakarta disambut hangat oleh keluarga besar Yayasan sosial budaya Sosrokartono, Panti Asuhan anak “Adinda”. wajah anak-anak yang penuh dengan sukacita menerima kedatangan dari kami.

Adapun susunan acara pada kegiatan ini adalah pertama pembukaan, kedua sambutan dari pengasuh yayasan, ketiga sambutan dari ketua MGMP PPKN SMP DKI Jakarta, keempat pemberian santunan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan dan para pengurus yayasan kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama.

Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru PPKN SMP DKI Jakarta Yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi dengan yayasan Panti Asuhan Adinda. mudah-mudahan mendapatkan rezeki yang berkah dan barokah dan dilipatgandakan dari apa yang diberikan kepada yayasan.

Sambutan ketua MGMP PPKN SMP DKI Jakarta oleh Satar, M.Pd yang intinya bahwa kegiatan MGMP berbagi dilaksanakan rutin setiap tahun dan pada tahun ini Jakarta Barat mendapatkan giliran sebagai tuan rumah penyelenggara sekaligus sasaran penerima santunan. Ketua MGMP secara simbolis menyerahkan bingkisan dan uang tunai kepada yayasan sosial budaya Sostrokartono “Adinda”. mengakhiri sambutanya Ketua MGMP berpesan kepada pengurus agar tahun yang akan datang kegiatan ini tetap dapat dilaksanakan.

Wassalamu' alaikum Wr.Wb.

Akhmadi

SMPN 44 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post