AKHMADI, SH

Saya adalah seorang guru ASN yang bertugas di SMP Negeri 44 Jakarta, meluangkan waktu untuk menulis dengan niat berbagi pengalaman kepada pembaca, tugas ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAT TP 2022 2023 DI SMPN 44 JAKARTA
Kebersamaan Panitia dan Pengawas

PAT TP 2022 2023 DI SMPN 44 JAKARTA

Pada tanggal 27, 28 Maret sampai dengan 3 April dilaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas IX. Pada tahun ini jumlah peserta ujian 320 siswa. PAT merupakan penilaian akhir yang nantinya akan tertuang di dalam nilai rapor semester genap. Pelaksanaan ujian berbasis kertas, soal terdiri dari soal pilihan ganda dan uraian. Matematika 30 soal PG dan 5 uraian, IPA 35 Soal PG dan 5 Uraian, selain kedua mapel tersebut 40 soal dan 5 soal uraian.

Dalam pelaksanaan PAT ada beberapa hal yang harus disiapkan, antara lain :

Surat tugas/ SK Panitia Surat Tugas membuat naskah soal Membuat WA Group panitia Menentukan rapat Panitia Membuat pembagian tugas Panitia

Pembagian tugas panitia sangat penting untuk memberikan gambaran serta batasan yang harus dikerjakan, persiapan secara teknis sebagai berikut :

Bagian penerima soal sekaligus edit soal Bagian penggandaan Soal Membuat tata tertib peserta ujian, pengawas ruang, denah tempat duduk, pakta integritas, mendisain ruang ujian yang akan digunakan dan mempersiapkan tempat duduk yang diberi no.peserta ujian.

PAT dilaksanakan di gedung baru menggunakan 16 ruang dengan kapasitas peruang 20 peserta ujian. PAT berlangsung dengan baik, tertib dan lancar, tidak ada permasalahan yang signifikan berkat kerjasama yang baik antara Panitia dan Pengawas ujian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

03 Apr
Balas

amiin, terima kasih Pak Dede, salam Literasi

15 Apr



search

New Post